Search

Atasi Cara Pandang Milenial Tak Perlu Mobil, Auto2000 Putar Strategi - Suara.com

Suara.com - Pembelian mobil sebagai tolok ukur bila telah sukses di zaman now tapaknya telah usang. Fenomena yang bisa ditilik sekarang adalah semakin marak anak-anak muda dari seluruh dunia merasa enggan untuk memiliki kendaraan roda empat.

Hal ini rupanya menjadi tantangan bagi Auto2000 dalam menawarkan varian produk yang dimiliki. Pasalnya, menurut Riki Rusdiono, Branch Head Auto2000, perubahan cara pandang milenial membuat dealer ikut putar strategi untuk jualan.

"Dealer yang selama ini ada di pusat kota akhirnya sekarang semakin terbagi ke pinggir. Hal itu juga dampak dari perubahan karakteristik konsumen," kata Riki Rusdiono, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Meski begitu, Riki Rusdiono coba menyadarkan kaum milenial bila Toyota juga memiliki satu produk otomotif yang milenial, yaitu melalui produk Green Car atau Hybrid.

"Jadi isu Green Car yang terus kami dorong. Kalau ngaku milenial, nih sekarang kami juga punya produk yang milenial," ujar Riki Rusdiono.

Auto2000 sendiri terus berupaya untuk memperkenalkan jajaran produk Hybrid dengan mengadakan Customer Gathering bertajuk "Drive The Future With Toyota Hybrid" di Bluegrass Bar & Grill, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui ajang ini, dealer resmi Toyota ini memberi kesempatan bagi para konsumen setia untuk menjajal lebih jauh keunggulan mobil Hybrid. Jajaran produk yang disiapkan antara lain, Toyota Alphard, C-HR, Corolla Altis, dan All New Camry.

"Dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada customer terkait keunggulan mobil hybrid. Termasuk keuntungan memiliki mobil ramah lingkungan ini," tutup Riki Rusdiono.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 26, 2019 at 03:00PM
https://ift.tt/2BMdWqQ

Atasi Cara Pandang Milenial Tak Perlu Mobil, Auto2000 Putar Strategi - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atasi Cara Pandang Milenial Tak Perlu Mobil, Auto2000 Putar Strategi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.