Search

Mobil Terjang Apotek Senopati, Satu Orang Tewas - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah kecelakaan lalu lintas mengejutkan warga setelah sebuah mobil menabrak apotek di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu dini hari pukul 03.30 WIB.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar menyatakan kecelakaan itu terjadi usai mobil Nisan Livina dengan plat nomor B 2794 STF yang dikendarai oleh PKH (21) meluncur dari arah selatan ke utara Jalan Senopati Raya.

"Sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati, PKH tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu menabrak trotoar," kata Fahri.


Mobil lantas menabrak bangunan Apotek Senopati dan menewaskan satpam apotek bernama Asep Kamil (50) yang saat itu sedang bekerja.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut satpam Apotek Senopati atas nama Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP," ujar Fahri.

Jenazah korban telah dievakuasi ke RS Fatmawati untuk divisum dan menunggu dijemput pihak keluarga. Bangunan Apotek Senopati dan Nisan Livina mengalami kerusakan parah. (rea)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 27, 2019 at 12:04PM
https://ift.tt/2MPbAxr

Mobil Terjang Apotek Senopati, Satu Orang Tewas - CNN Indonesia
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Terjang Apotek Senopati, Satu Orang Tewas - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.