Search

Mobil Jemputan Karyawan Nyaris Terjun dari Fly Over Cimindi - detikNews

Cimahi - Sebuah elf jemputan karyawan hampir terlempar ke bawah fly over Cimindi di Jalan Raya Amir Machmud, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi pada Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Mobil yang dikemudikan Usan (23), warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu sempat menghantam pagar pembatas fly over sehingga bagian depan mobilnya menggantung di sisi luar fly over.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah, mengatakan mobil jemputan tersebut dari Cimahi menuju Bandung. Sopir yang memacu kendaraan dengan kecepatan sedang, menghindari sepeda motor yang terjatuh.

"Pada saat melintas di tempat kejadian, ada sepeda motor yang terjatuh, lalu mobil Isuzu Elf tersebut menghindar ke sebelah kanan dan menabrak tiang pembatas jalan," kata Erin saat dihubungi detikcom, Rabu (30/10/2019).

Erin mengatakan, kondisi mobil jemputan dalam keadaan kosong penumpang. "Hanya ada sopir saja di dalamnya," katanya.

Proses evakuasi elf tersebut, kata Erin, dilakukan dengan menggunakan mobil derek dan forklift untuk mengangkut bagian depan elf tersebut. "Sekarang kondisi sudah kondusif, lalu lintas lancar kembali," ucapnya.

(ern/ern)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 30, 2019 at 08:56AM
https://ift.tt/2JxsXRn

Mobil Jemputan Karyawan Nyaris Terjun dari Fly Over Cimindi - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Jemputan Karyawan Nyaris Terjun dari Fly Over Cimindi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.