Search

Pasang Nano Ceramic, Lakukan Ini Agar Kilap Mobil Tahan Lama - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak pemilik kendaraan menggunakan pelapis atau nano ceramic pada bodi mobil agar kendaraan tetap tampil maksimal dengan minim perawatan. Dengan proses tersebut, biasanya mobil bakal terlindungi seperti KTP yang dilaminating, dan mudah dibersihkan jika kotor.

Namun, setelah mobil dilapisi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pemilik kendaraan.

Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia menegaskan ada beberapa pantangan yang harus diperhatikan saat bodi mobil baru saja dilapisi.

"Harus didiamkan dulu bodinya, jangan ditutup cover mobil ya, karena memang harus menunggu dulu lapisannya mengeras dengan sempurna," katanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Agar hasil perawatan dan perlindungan lebih maksimal, pemilik mobil sebaiknya jangan mencuci kendaraan menggunakan sabun atau shampoo selama 3-4 hari. Untuk proses maintenance tersedia 4x dalam 2 tahun dan bisa dilakukan di seluruh cabang outlet Scuto di Indonesia.

"Untuk biaya per kedatangan sebesar Rp 400 ribu. Sementara jika ada bodi yang di-repair atau cat ulang, proses Laminating Scuto tetap dapat dilakukan hanya dengan biaya Rp 400 ribu per panel bodi," ujar Sugiarto.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Harga Nano Ceramic

Saat disinggung soal harga, Sugiarto menyebut untuk kendaraan roda dua reguler dibanderol mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. Sedangkan untuk platinum harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3,75 juta.

Untuk mobil harga reguler harga yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta hingga Rp6,5 juta. Sedangkan Platinum mulai dari Rp4,5 juta hingga Rp8 juta.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 25, 2019 at 01:29PM
https://ift.tt/2WdOrrN

Pasang Nano Ceramic, Lakukan Ini Agar Kilap Mobil Tahan Lama - Liputan6.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasang Nano Ceramic, Lakukan Ini Agar Kilap Mobil Tahan Lama - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.