Search

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad - Detiknews

Jakarta - Mobil mewah Lamborghini milik artis Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berikut fakta-fakta seputar terbakarnya mobil itu.

Mobil itu terbakar tepatnya di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (19/10/2019). Mobil tersebut tiba-tiba terbakar di bagian kap mesinnya.

"Kendaraan awalnya bergerak dari arah/lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi," kata Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri.

Setibanya di jalan alternatif Babakan Madang, mobil tersebut tiba-tiba terbakar. Beruntung kejadian itu langsung diinformasikan kepada polisi sehingga bisa segera dipadamkan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Mobil Lamborghini Aventador warna hitam, mobil custom menyerupai Batman," ujarnya.


Fadli mengatakan kebakaran diduga karena terjadi akibat overheat. "Menurut keterangan pengemudi, temperatur mesin meninggi (overheat)," kata Fadli.

Mobil tersebut saat itu dikemudikan oleh Saliman (41) dan tidak ada pelat nomor polisinya. Kepada polisi, Saliman mengaku tidak memasang pelat nomor karena untuk keperluan shooting film.

"Mau buat shooting film pengakuannya, tadi driver nyoba-nyoba muter-muter," kata Fadli.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 19, 2019 at 09:30PM
https://ift.tt/2J3Ajfu

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.