Search

Genderuwo Bikin Pria Ini Kalap, Rusak Mobil dan Aniaya Tetangga - Detiknews

Trenggalek - Polisi menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku perusakan mobil sekaligus penganiayaan berat tetangga. Pelaku berdalih aksi perusakan dilakukan lantaran ayamnya mati karena dibunuh makhluk halus jenis genderuwo yang berada di atas mobil.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pelaku adalah Hengki Anis Shafrizal (35), warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Pelaku diamankan beserta barang bukti satu unit tabung gas elpiji 12 kilogram, pecahan kaca mobil, serta sebuah mobil Honda C-RV.

"Aksi perusakan berawal saat pelaku ini pulang dari melatih merpati aduan miliknya, kemudian dia melihat ayam jago kesayangannya mati. Nah dia ini menganggap ayam itu mati secara tidak wajar karena dibunuh mahkluk halus," kata Calvijn, Selasa (8/10/2019).


Saat itulah pelaku keluar rumah dan mengaku melihat sesosok makhluk halus yang diduga membunuh ayamnya di atas mobil milik tetangganya sendiri Prastyono. Selanjutnya pelaku langsung mengambil sebuah tabung elpiji kemasan 12 kilogram dan dihantamkan ke kaca mobil bagian depan.

Akibatnya kaca mobil korban langsung pecah berantakan. Sontak aksi brutal pelaku membuat korban marah dan mempertanyakan perbuatan pelaku. Sebab sebelumnya korban merasa tidak memiliki persoalan dengan pelaku.

Korban selanjutnya melapor kejadian itu ke keamanan lingkungan melalui sambungan telepon. Dari situlah sejumlah warga berdatangan di lokasi kejadian untuk meredam aksi pelaku, namun yang bersangkutan masih emosi dan justru menganiaya salah seorang kerabatnya Sukardi dengan cara dibanting.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 08, 2019 at 04:45PM
https://ift.tt/35dJd3k

Genderuwo Bikin Pria Ini Kalap, Rusak Mobil dan Aniaya Tetangga - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genderuwo Bikin Pria Ini Kalap, Rusak Mobil dan Aniaya Tetangga - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.