COO RMA Group Chris Manley menjelaskan Mahindra masuk ke Indonesia setelah melewati diskusi panjang selama 18 bulan. Selama jangka waktu itu mereka mendalami segala kemungkinan dan peluang sebelum mengambil keputusan.
"18 bulan terakhir diskusi untuk meluncurkan di sini, di Indonesia," kata Manley di kawasan Puncak, Bogor, Kamis (17/10).
Head of Internasional Operations, Automotive Mahindra Joydeep Moitra mengatakan pada tahap awal pihaknya akan masuk ke pasar komersial. Mahindra tertarik ke pasar ini sebab disebut sangat menjanjikan."Pasar mobil komersial Indonesia salah satu yang paling kompetitif serta diminati dunia," kata Moitra.
Moitra bilang Scorpio telah diterima dengan baik secara global, oleh sebab diyakini hal yang sama bisa terjadi di Indonesia.
"Makanya kami yakin mobil ini akan mendapat sambutan hangat. Dan kami senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan luar biasa," ungkap Moitra.
Scorpio ditawarkan dalam dalam dua pilihan, yaitu single dan double cabin. Keduanya dibekali mesin 2.200 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan dengan sistem gerak 4x4.Banderol buat Scorpio single cabin yaitu Rp278 juta, sedangkan double cabin Rp318 juta. Kedua harga itu on the road Jakarta. (ryh/fea)
"mobil" - Google Berita
October 17, 2019 at 12:55PM
https://ift.tt/2IWUSKo
Mahindra, Merek Mobil Asal India Resmi Meluncur di Indonesia - CNN Indonesia
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Mahindra, Merek Mobil Asal India Resmi Meluncur di Indonesia - CNN Indonesia"
Post a Comment