Search

Beli Mobil Bekas yang Jarang Dipakai Lebih Untung? - Detikcom

Jakarta - Mobil bekas bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas. Mungkin sebagian orang lebih percaya dengan mobil bekas yang jarang dipakai. Namun sebenarnya, membeli mobil bekas yang jarang dipakai tak selamanya untung.

Dilansir laman Seva.id, bisa jadi mobil bekas yang jarang dipakai malah memiliki banyak kendala. Ada beberapa masalah yang sering ada di mobil yang jarang dipakai.

Yang pertama, mobil yang jarang dipakai rentan mengalami rem rusak. Terlebih jika mobil yang jarang dipakai diparkir dengan keadaan rem tangan aktif. Rem tangan yang dibiarkan aktif terlalu lama akan membuat minyak rem dan piringan lengket sehingga rentan mengalami kerusakan.

Masalah berikutnya yang biasa menyerang mobil yang jarang dipakai adalah masalah pada aki. Bisa jadi aki melemah atau soak. Soalnya, mobil yang jarang dipakai dengan keadaan mesin lebih banyak mati tak ada siklus pengisian ulang. Bisa juga karena aliran listrik dari aki terus mengalir meski mobil jarang dipakai.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 21, 2019 at 08:41AM
https://ift.tt/2O5ktDH

Beli Mobil Bekas yang Jarang Dipakai Lebih Untung? - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Mobil Bekas yang Jarang Dipakai Lebih Untung? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.