Search

Diduga Depresi, Pria di Jember Lompat dari Mobil yang Sedang Melaju - detikNews

Jember - Seorang pria di Jember melompat dari dalam mobil yang sedang melaju. Akibatnya, pria yang diduga depresi itu terjatuh ke sungai yang berada di sisi kiri jalan.

Korban ditemukan di rumah salah satu warga dalam kondisi seperti orang ketakutan. "Benar memang ada pria yang melompat dari dalam mobil dan jatuh ke sungai. Ditemukan di rumah warga sekitar lokasi. Korban diduga depresi," kata Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa, Rabu (27/11/2019).

Menurut Faruk, korban diketahui bernama Jumadi (45), warga Dusun Besuk, Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung. Dia naik mobil travel pulang dari Bandara Juanda, Surabaya. Korban melompat dari dalam mobil ketika kendaraan melintasi jembatan di Desa Wirolegi, Kecamatan Sumbersari.


"Kejadiannya Selasa (26/11) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Dia melompat dari dalam mobil ketika kendaraan baru saja melaju karena melewati traffic light," terang Faruk.

Ulah Jumadi sempat membuat sopir dan penumpang panik. Apalagi tubuh Jumadi terlihat meluncur ke sungai. Mereka menduga Jumadi sengaja bunuh diri.

"Begitu kami mendapat laporan, langsung menuju ke lokasi. Dibantu BPBD kita sempat melakukan pencarian menyusuri sungai," terang Faruk.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 27, 2019 at 10:13AM
https://ift.tt/2XOFsOF

Diduga Depresi, Pria di Jember Lompat dari Mobil yang Sedang Melaju - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Depresi, Pria di Jember Lompat dari Mobil yang Sedang Melaju - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.