Search

Soal Warna Mobil, Ternyata Marcus Fernaldi Gideon Tidak Ambil Pusing - Suara.com

Suara.com - Atlet bulu tangkis nasional, Marcus Fernaldy Gideon ternyata punya cara sederhana dalam memilih warna mobil. Meski menjadi pembeli pertama Toyota GR Supra, ia tidak terlalu mau ambil pusing untuk urusan warna mobil.

Caranya, cukup melakukan pencarian di internet, lantas pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo ini mantap menjatuhkan pilihan.

"Kuningnya bagus, karena saya juga sudah lihat-lihat di internet kuningnya bagus. Jadi saya pilih warna kuning," jawab Marcus Fernaldi Gideon di area sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/11/2019).

Selain itu, ada alasan dari anggota The Minions (julukan pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo) memilih sportcar warna mentereng. Rupanya karena ia sudah memiliki mobil berwarna putih. Mobil ini adalah Toyota Alphard yang biasa dipakainya bersama keluarga.

"Kalau dulu saya sudah pernah punya warna putih. Jadi sekarang saya lebih pilih warna kuning," ungkapnya.

Sebagai informasi, Toyota GR Supra yang dibeli Marcus Fernaldi Gideon menggunakan dapur pacu yang sama dengan BMW Z4. Sementara namanya sendiri yang dibubuhi "GR" adalah akronim dari Gazoo Racing, unit pengembangan balap Toyota di sektor laga ketahanan atau endurance.

Sebagai model generasi kelima, Toyota GR Supra hadir dengan mesin 3.0 turbo matik atau otomatis. Sementara soal tenaga, sportscar Toyota ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 daya kuda yang bisa dicapai pada putaran mesin 5.000-6.500 rpm, dan torsi maksimal sekitar 500 Nm pada putaran 1.600-4.500 rpm.

Sportscar legendaris Toyota ini dibanderol Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta). Pilihan warna yang ditawarkan adalah merah, hitam, dan kuning.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 20, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/35iyL9R

Soal Warna Mobil, Ternyata Marcus Fernaldi Gideon Tidak Ambil Pusing - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Warna Mobil, Ternyata Marcus Fernaldi Gideon Tidak Ambil Pusing - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.