Search

Tepergok Angkut Istri Orang ke Mobil, Ardi Kalang Kabut Tabrak Si Suami - Suara.com

Suara.com - Satu unit mobil jenis Toyota Avanza bernopol B-2718-TZU diamuk massa di Jalan H. Montong, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Pemilik mobil tersebut bernama Ardi Wibowo, warga Bekasi, Jawa Barat.

Setelah ditelisik, pemicu Ardi dikeroyok warga lantaran tepergok membawa kabur seorang perempuan berinsial MF (39) yang merupakan istri dari S (44). Mulanya, Ardi menjemput MF di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat itu, Ardi menjemput MF bersama tiga orang rekannya menggunakan mobil. Namun, peristiwa itu dipergoki oleh S yang berada di sekitar lokasi.

"Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama. Kurang lebih tiga bulan," ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono saat dikonfirmasi.

Lantaran kadung geram, S memacu kuda besinya untuk menghadang mobil yang dikemudikan oleh Ardi. Namun, Ardi malah menabrak motor yang dikemudikan oleh S.

Harsono mengatakan, Ardi terus memacu mobilnya ke arah Jalan Sadar, Jakarta Selatan. Tak terima dengan perbuatan Ardi, S langsung berteriak maling.

Rupanya, teriakan S memancing perhatian warga sehingga suasana menjadi ramai. Ardi yang merasa panik langsung memacu mobilnya hingga tidak terkendali.

Akibatnya, mobil tersebut kembali menyerempet satu pengemudi sepeda motor dan satu unit taksi. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Moch Khafi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Jadi waktu itu menyerempet motor saudara S, suaminya perempuan. Lalu menyerempet lagi sepeda motor. Kemudian menyerempet mobil taksi," sambungnya.

Laju mobil tersebut akhirnya terhenti di pertigaan jalan Moch Khafi II karena terhalang sebuah truk. Puncaknya, warga meluapkan emosi dengan melempari mobil tersebut hingga rusak parah dibagian depan dan kaca.

Bahkan, Ardi dan tiga rekannya juga menjadi sasaran amukan massa. Massa yang berang menghadiahi bogem mentah pada perebut istri orang tersebut.

Beruntung, polisi datang ke lokasi untuk meredam situasi. Kekinian, kasus tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sekarang pengemudi sudah ditangani unit laka Jakarta Selatan. Sedangkan perempuan dan tiga teman pengemudi masih di Polres. Orang tua perempuan mau datang dari Cinere," papar Harsono.

Mobil Ardi yang ringsek kekinian juga sudah diangkut ke  kantor Unit Lakalantas Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 26, 2019 at 09:08PM
https://ift.tt/35wLGFe

Tepergok Angkut Istri Orang ke Mobil, Ardi Kalang Kabut Tabrak Si Suami - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tepergok Angkut Istri Orang ke Mobil, Ardi Kalang Kabut Tabrak Si Suami - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.