Search

Hakim PN Medan Ditemukan Tewas di Mobil, Diduga Dibunuh - Detiknews

Medan - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di area kebun sawit di Deli Serdang, Sumatera Utara. Korban yang bernama Jamaluddin itu merupakan hakim PN Medan dan diduga korban pembunuhan.

"Betul. Kami sudah cek ke TKP dan telusuri identitasnya. Dia bernama Jamaluddin dan diketahui sebagai pejabat humas di PN Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (29/11/2019).

"Kuat dugaan korban pembunuhan," sambungnya.


Korban ditemukan di kebun sawit, persisnya Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut. Eko menyebutkan hingga saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

"Petugas masih melakukan pengembangan di lapangan. Untuk saat ini, korban telah dibawa ke RS Bhayangkara, Medan," sebut Eko.

Informasi yang dihimpun detikcom, mobil berpelat nomor BK-77-HD milik korban ditemukan warga saat melintas di Desa Suka Rame. Kemudian warga langsung menyampaikan penemuan itu ke kepala desa setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Kutalimbaru.
(imk/imk)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 29, 2019 at 08:47PM
https://ift.tt/37OOyzg

Hakim PN Medan Ditemukan Tewas di Mobil, Diduga Dibunuh - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hakim PN Medan Ditemukan Tewas di Mobil, Diduga Dibunuh - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.