Search

Ibu yang Dihantam Mobil 'Terbang' saat Jogging Dirawat di Malaysia - detikNews

Jakarta - A Tju (51), ibu yang sedang jogging dihantam mobil 'terbang' di Harbour Bay, Batam, dirawat di Malaysia. Korban mengalami cedera tulang bahu dan luka di wajah karena tertabrak saat jogging.

"Korban lagi dirawat di rumah sakit Malaysia," kata Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar saat dimintai konfirmasi, Senin (4/11/2019).

A Tju saat kejadian sedang jogging seorang diri. Tiba-tiba dari arah kiri mobil bernomor polisi BP-1916-AM melaju dengan kencang. Pengemudinya, perempuan berinisial FV disebut polisi salah menginjak pedal gas.

Mobil menabrak pemisah jalan lalu 'terbang' dan mengenai tubuh korban. Mobil berhenti setelah menabrak pinggir pembatas jalan.

"Pengemudi salah injek rem, malah diinjak gas akhirnya out of control. Mobilnya loncat menabrak pembatas jalan dan menabrak pejalan kaki yang saat itu berolahraga pagi, jogging," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga dihubungi terpisah.

Mobil ini sebenarnya milik perempuan berinisial SL (26). Saat itu SL menurut polisi meminta FL mengemudikan mobilnya karena sedang mengantuk.

FV dan SL Sabtu (2/11) mengambil mobil yang diparkir di kawasan Harbour Bay, Batam, setelah menginap di rumah temannya di kawasan Bukit Indah Sukajadi pada Jumat (1/11) malam.

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan ditahan," ujar Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo terpisah.

Simak juga video "Detik-detik Mobil 'Terbang' Hantam Pejalan Kaki di Batam" :

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/tor)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 04, 2019 at 06:14PM
https://ift.tt/2WHwToa

Ibu yang Dihantam Mobil 'Terbang' saat Jogging Dirawat di Malaysia - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu yang Dihantam Mobil 'Terbang' saat Jogging Dirawat di Malaysia - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.