Search

Korban Penipuan Mobil Murah Akumobil Ingin Dimediasi Agar Uang Kembali - Detiknews

Sejumlah korban dugaan penipuan mobil murah Akumobil berkumpul di Taman Vanda. Mereka berharap ada proses mediasi dengan tersangka bos Akumobil berinisial BJ untuk pengembalian dana.

Mereka berkumpul di Taman Vanda, Jalan Merdeka, Kota Bandung, pada Selasa (5/11/2019). Para korban berbincang mengenai kelanjutan kasus penipuan tersebut.

"Kami ingin mencoba mengembalikan dana. Anggota mengharapkan kejelasan dari Bryan (Direktur Utama Akumobil), memastikan apa ini masih bisa dikembalikan atau tidak," ucap Hendrik Heru, salah seorang perwakilan korban.


Hendrik menuturkan kepastian soal dana ini dibutuhkan untuk melangkah pada proses hukum selanjutnya. Menurut dia, apabila BJ mau mengembalikan, para korban tidak akan melakukan langkah hukum.

"Kalau dia masih punya iktikad baik, kami menahan anggota untuk tidak melangkah hukum. Kami tetap beriktikad baik. Kalau memang ada kesanggupan dari perusahaan, kami akan mencoba ke anggota yang laporan mencabut. Tentu kebijakan penyidik memutuskan," kata dia.

Segala upaya akan terus dilakukan oleh para korban. Tujuannya hanya ingin uang yang sudah dibayarkan untuk pembelian mobil murah dikembalikan.

"Kami harapkan uang kembali. Sekecil apa pun peluang itu kami usahakan," tuturnya.

Seperti diketahui, sejumlah nasabah Akumobil melaporkan dugaan tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh Akumobil. Para nasabah yang membeli mobil murah sekitar Rp 50 juta.

Uang sudah dibayarkan, tapi nasabah tak mendapatkan mobil. Mereka pun menggeruduk dealer Akumobil di Jalan Sadakeling beberapa waktu lalu.

Polisi telah menetapkan satu orang bos Akumobil sebagai tersangka. Pria berinisial BJ itu merupakan Direktur Utama Akumobil.

Nasabah Geruduk Dealer Akumobil Minta Refund:

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 05, 2019 at 02:44PM
https://ift.tt/2Nn2IQe

Korban Penipuan Mobil Murah Akumobil Ingin Dimediasi Agar Uang Kembali - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Penipuan Mobil Murah Akumobil Ingin Dimediasi Agar Uang Kembali - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.