Search

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Isi Satu Keluarga Tercebur Selokan - Detiknews

Surabaya - Sebuah Suzuki Ignis tercebur ke selokan di Jalan Ahmad Yani atau tepatnya di seberang JX Expo. Mobil berwarna putih itu ditumpangi satu keluarga.

Keluarga itu terdiri atas suami Faizal Kurniawan (32) sekaligus pengemudi mobil, Lely Damayanti (39), dan putrinya Fitria Hardianti (12). Korban diketahui beralamat di Jalan Brigjen Katamso Waru, Sidoarjo.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya Aipda M Susilo, yang berada di pos Margorejo, mengatakan mobil awalnya melaju dari arah Waru Sidoarjo menuju Surabaya

"Dari arah selatan ambil lajur kanan. Nah, depannya ada mobil yang mau putar balik, terus mobil ini banting ke kiri, nabrak pohon, langsung masuk ke sungai dalam keadaan terbalik," kata Susilo kepada detikcom di lokasi, Kamis (10/10/2019).


Evakuasi mobil yang tercebur selokan Evakuasi mobil yang tercebur selokan (Amir Baihaqi/detikcom)

Menurut Susilo, setelah mobil tercebur, warga yang berada di lokasi bersama petugas mengevakuasi seluruh keluarga itu. Seluruh korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Setelah mengevakuasi korban, mobil bernopol L-1960-CJ itu kemudian dievakuasi dengan diderek menggunakan satu unit mobil damkar dan dibantu oleh petugas.

"Tadi sekeluarga langsung kami bawa ke rumah sakit. Kondisinya bagaimana saya kurang tahu persis, tapi tadi saya lihat semua masih sadar," ujar Susilo.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Faqih saat ditemui di rumah sakit mengatakan seluruh korban dalam keadaan baik. Istri dan anaknya hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.


"Kondisi korban Faizal suaminya tidak masalah. Istrinya nyeri tulang punggung dan kepala, ada sedikit memar, sama dengan anaknya di bagian kepala depan memar juga," terang Faqih.

Fakih juga menepis jika dikatakan bahwa Lely sedang mengandung. Dari penuturan korban, mereka rencananya akan pergi ke mal.

"Nggak tuh. Saya tanya suaminya nggak hamil. Tadi ini berangkat dari rumahnya Waru mau ke Giant di Margorejo," bebernya.

"Kalau dugaannya tadi katanya ngantuk dan kaget, langsung banting setir ke kiri," pungkas Faqih.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 10, 2019 at 08:49PM
https://ift.tt/35hJVwB

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Isi Satu Keluarga Tercebur Selokan - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Isi Satu Keluarga Tercebur Selokan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.