Search

Evakuasi 3 Penumpang Mobil Tewas Tertimpa Pohon Libatkan Excavator - Detiknews

Situbondo - Pohon asam tumbang timpa sebuah Isuzu Panther di jalan raya pantura Kecamatan Jangkar-Situbondo. Tiga penumpang Panther tewas.

Bodi MPV ini pun ringsek parah. Para korban cukup lama terjebak dalam mobil. Proses evakuasi tak bisa segera dilakukan, karena batang pohon yang menimpa mobil cukup besar.


Berbagai upaya dilakukan petugas dibantu warga untuk menyingkirkan batang kayu dari atas mobil. Mulai dari mengerahkan gergaji mesin, hingga mobil derek. Namun, tetap saja batang pohon tumbang itu tidak berhasil diangkat dari atas mobil.

Proses evakuasi baru bisa dilakukan sekitar satu jam kemudian. Petugas sampai harus mengerahkan excavator, untuk membantu mengangkat batang kayu tumbang.


"Ukuran kayu yang tumbang cukup besar, diameternya sampai sekitar 3 meteran. Tadi baru bisa diangkat setelah dibantu alat berat," kata Farjan, warga yang berada di lokasi kejadian kepada detikcom, Jumat (11/20/2019).

Insiden kecelakaan pohon tumbang ini sempat membuat arus lalu lintas jalan raya setempat macet. Selain menunggu proses evakuasi, banyak warga berdatangan ingin menyaksikan kejadian nahas tersebut. Arus lalu lintas kembali lancar, setelah evakuasi para korban berhasil dilakukan. Bangkai pohon yang tumbang juga berhasil dipinggirkan.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 11, 2019 at 10:15PM
https://ift.tt/2nHbqPa

Evakuasi 3 Penumpang Mobil Tewas Tertimpa Pohon Libatkan Excavator - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evakuasi 3 Penumpang Mobil Tewas Tertimpa Pohon Libatkan Excavator - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.