Search

Mengaku Sakit Hati, Pria di Semarang Curi Mobil Saudaranya - Detiknews

Semarang - Seorang pria di Semarang, Jawa Tengah menjual mobil tanpa izin pemilik yang juga kakak sepupunya sendiri. Alasannya, pelaku merasa dendam dan sakit hati karena istrinya sering dimarahi.

Pria bernama Farizal Aziz Febriano (29) warga Jepara mengaku sudah memendam kesal kepada pemilik mobil bernama Dewi Utami yang kerap memarahi istrinya.

"Saya sakit hati sama kakak sepupu saya. Istri saya sering dimarahi," kata Aziz, Di Mapolsek Genuk, Polrestabes Semarang, pamis (3/10/2019).

Pelaku yang memang sudah memegang kunci cadangan mobil milik korban kemudian merencanakan mencurinya. Tanggal 30 September 2019 dini hari Aziz mengambil mobil Honda HR-VRU1 tahun 2016 yang diparkir depan rumah.
"Saya titipkan ke teman saya, siapa tahu laku," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 03, 2019 at 05:33PM
https://ift.tt/2nhFiBy

Mengaku Sakit Hati, Pria di Semarang Curi Mobil Saudaranya - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengaku Sakit Hati, Pria di Semarang Curi Mobil Saudaranya - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.