Search

Mobil Cantik Buat Miliarder - Detikcom

Jakarta - Para miliader dunia bakal ngiler pasti melihat mobil mewah yang satu ini. Bagaimana tidak, produsen ternama asal Amerika Serikat, Lincoln, menawarkan Continental Coach Door Edition. Berbagai kemewahan serta ketangguhan kelas atas disajikan disetiap sudutnya.

Dikutip leftlanenews, Lincoln Continental Coach Door Edition dijamin akan menjadi rebutan para miliader dunia. Bagaimana tidak mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 150 unit, dan akan resmi diperkenalkan pada 2020.

Lahirnya mobil para milianer ini sekaligus merayakan hari jadi ke-80 tahun Lincoln. Sehingga model yang ditawarkan memiliki unsur spesial di setiap sudutnya, seperti pintu yang terbuka dari bagian tengah bukan ditarik dari ruas belakang.

Kemewahan sudah pasti akan ditawarkan mobil asal Amerika Serikat ini. Pada bagian interiornya, mobil ini dikatakan akan menyelipkan satu buah 'table holders' serta kontrol yang bisa mengatur segala operasional di dalam kabin.

Bahan material terbaik sudah pasti akan disajikan, dengan standar mewah Continental dengan sentuhan black label trim. Selain itu mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 150 unit saja di dunia dengan banderol yang diperkirakan mencapai USD 115.470.

Model ini diyakini bakal laris di pasaran, soalnya untuk model limited edition 2019 saja laris manis. Dengan mampu terjual hingga 80 unit dalam kurun waktu 2 hari saja.

Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/dry)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 08, 2019 at 12:26PM
https://ift.tt/2Opqps1

Mobil Cantik Buat Miliarder - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Cantik Buat Miliarder - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.