Search

Truk Curian Tabrak Sejumlah Mobil di Jerman, Belasan Orang Luka - detikNews

Berlin - Sebuah truk di Limburg, Jerman, melaju kencang hingga menabrak sejumlah mobil. Belasan orang dilaporkan mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Seperti dilansir AFP, Selasa (8/10/2019), belakangan terungkap bahwa truk itu dicuri dan pengemudinya telah ditangkap kepolisian setempat pada Senin (7/10) waktu setempat.

"Berdasarkan pada apa yang kita ketahui dan beberapa keterangan saksi, pria itu mengambil alih kendali truk sekitar pukul 05.20 waktu setempat," demikian pernyataan kepolisian setempat.


Segera setelah itu, truk curian menabrak deretan mobil yang sedang berhenti di lampu merah dekat stasiun utama kota Limburg di Hesse. "(Truk) Menabrak semuanya," sebut kepolisian dalam pernyataannya.

Kepolisian setempat menyebut ada korban luka dalam insiden ini, namun jumlah pastinya tidak disebutkan lebih lanjut. "Beberapa orang tengah menjalani perawatan di rumah sakit," sebut kepolisian setempat dalam pernyataannya.

Ditambahkan polisi bahwa pengemudi truk curian itu juga mengalami luka ringan. Identitas si pengemudi truk tidak disebut lebih lanjut. Hanya ditegaskan bahwa dia kini ada dalam tahanan.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 08, 2019 at 09:57AM
https://ift.tt/2IxfkBv

Truk Curian Tabrak Sejumlah Mobil di Jerman, Belasan Orang Luka - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Curian Tabrak Sejumlah Mobil di Jerman, Belasan Orang Luka - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.