Search

Mobil Jatuh dari Jalan Layang Lalu Terbakar, Dua Remaja Tewas - detikNews

New York - Dua mobil terlibat kecelakaan di jalan layang Pearl River, New York, Amerika Serikat. Satu mobil terjatuh dari jalan layang ke jalur rel kereta dan terbakar.

Mengutip ABC News, Senin (14/10/2019), kecelakaan terjadi pada Minggu (13/10) sore. Dua remaja tewas akibat kecelakaan ini.

Polisi mengatakan, identitas korban meninggal yakni Saniha Cekic (15) asal Brooklyn, Altin Nezaj (17) asal Pearl River. Keduanya tewas di rumah sakit, Sementara itu, sang pengemudi bernama Aisha Radoncic (17) asal Orangeburg dirawat di rumah sakit karena luka parah.

Joe Geppner, seorang saksi mengatakan tiba-tiba mendengar tabrakan keras kemudian mendengar jeritan seorang perempuan dari dalam mobil.

"Kami mulai mencoba memadamkan api. Yang kami dengar adalah gadis malang ini menjerit. Dan ia berteriak. Syukurlah pemadam kebakaran datang," kata Geppner.

Pihak kepolisian menuturkan, pengendara mobil lainnya yang terlibat kecelakaan tak mengalami luka. Pengemudi selamat itu bernama Jason T Castro dari Nanuet. Polisi belum memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan termasuk penyebabnya.


(idn/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 15, 2019 at 12:03AM
https://ift.tt/31h3otS

Mobil Jatuh dari Jalan Layang Lalu Terbakar, Dua Remaja Tewas - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Jatuh dari Jalan Layang Lalu Terbakar, Dua Remaja Tewas - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.