Search

Panik karena tak Bisa Keluar dari Mobil Setelah Tabrak Tronton, Ini yang Dilakukan Korban - Serambinews.com

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Satu dari 17 penumpang yang menjadi korban dalam Mobil Jumbo yang membawa rombongan pengantin dari Desa Cinta Raja, Langsa, adalah Syarifuddin (45) keuchik desa setempat.

Ia mengaku sempat panik karena tak bisa keluar dari mobil yang ditumpanginya setelah bertabrakan dengan tronton. 

Insiden tersebut terjadi di jalan Banda Aceh-Medan, persisnya Desa Beurandang Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

Ia bersama sejumlah warga, berangkat dari desanya pada Sabtu (12/10/2019) pukul 21.00 WIB dengan menumpang mobil jenis Jumbo BL 7518 UL, yang disopiri Musliadi (40) warga Desa Cinta Raja. 

Mobil tersebut sempat singgah di SPBU Lhoksukon, Aceh Utara untuk istirahat. Tak lama kemudian melanjutkan perjalanan.

Tapi sesampai di Desa Beurandang, Aceh Utara, mobil tersebut menabrak bagian belakang truk tronton nomor polisi BL 8894 AG yang sedang parkir di pinggir jalan. 

“Saya sempat panik karena tak bisa keluar setelah kejadian itu. Kemudian saya pecahkan mobil untuk bisa keluar, guna membantu mengevakuasi teungku desa kami dan warga lainnya. Saat itu saya tak sadar tangan kiri terluka terkena pecahan kaca dan hidung saya juga terluka,” ujar Syarifuddin. 

Belakangan, Syarifuddin mengaku kaki dan tangannya sudah dingin.

Ia baru sadar terluka ketika merasakan sakit di tangan dan hidungnya.

“Kemudian warga yang membantu kami meminta supaya saya ikut dibawa ke RSUD Cut Meutia untuk mendapat pertolongan,” ujar Syarifuddin. 

Ternyata ia baru mengetahui kalau istrinya Ainol Fitri (32) juga mengalami luka di hidung.

“Saya tiba di RSUD Cut Meutia sekira pukul 03.15 WIB. Ketika diobati petugas medis, saya melihat ada pecahan kaca yang masih menancap di tangan kiri saya, kemudian saya cabut pelan-pelan,” ujar Syarifuddin.(*)

17 Penumpang Plus Sopir Rombongan Pengantin Mengalami Luka, Dua Diantaranya Pasutri

Ini Identitas Korban yang Meninggal Tabrakan dari Mobil Rombongan Pengantin

Ngantuk, Sopir Truk Colt Diesel Tabrak Tiang Listrik di Pante Bidari Aceh Timur Hingga Patah

TERUNGKAP Fakta Baru Kebohongan Keluarga Hidup di Gubuk Seperti Kandang Ayam, Rumah Dijual Ayah Tiri

Kelapa Hijau Bakar Minuman Para Raja, Dijual di Lampuja, Ini Khasiatnya

Aceh Siapkan 11 Atlet Karate untuk Pra PON, Ini Nama-namanya

 

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 13, 2019 at 10:18PM
https://ift.tt/33tMlGI

Panik karena tak Bisa Keluar dari Mobil Setelah Tabrak Tronton, Ini yang Dilakukan Korban - Serambinews.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panik karena tak Bisa Keluar dari Mobil Setelah Tabrak Tronton, Ini yang Dilakukan Korban - Serambinews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.