Search

Di Acara Ini Marcello Tahitoe Dapat Mobil - Suara.com

Suara.com - Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello mendapat sebuah mobil mewah di acara BOP Me Miles. di kawasan Senayan, belum lama ini.

Dalam acara tersebut banyak orang yang mengira kekasih Aurelie Moeremans itu hanya akan mengisi acara tersebut, namun para penonton terkejut karena di atas panggung dia tidak menyanyi melainkan menerima hadiah.

"Sebenarnya gua nggak nyanyi di sini. Di sini gua dapat surprise, dapat reward. Gua dapat mobil Mercedes," ungkap Marcello Tahitoe kepada wartawan, usai acara.

Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe

Ello juga mengaku kaget ketika langsung mendapatkan hadiah. Pasalnya, saat mengikuti program Me Miles dia hanya mengeluarkan duit awal sebesar Rp 13 juta.

"Jadi gua baru join bulan Agustus. Awalnya mungkin ragu mau join nggak, Mungkin nggak sih (dapat mobil)? Tapi ternyata dengan keyakinan dan iman saja, ya sudahlah oke. Dan ternyata nama saya keluar di kegiatan penerima reward. Jadinya kaget dan senang banget sih," lanjutnya.

Marcello Tahitoe alias Ello dengan Aurelie Moeremans. [Instagram]
Marcello Tahitoe alias Ello dengan Aurelie Moeremans. [Instagram]

Grand Head Leader dan juga sekaligus Motivator F suhanda, mengaku senang karena acara yang digelar di Senayan tergolong ramai. Bahkan telah memberi kejutan kepada para anggotanya.

"Hari ini ada acara BOP yang sangat luar biasa. Tempatnya di Senanyan. Orangnya semakin banyak, hadiahnya semakin banyak dan besar dan penyanyinya sangat luar biasa ada Ello, Widi, dan Judika," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 10, 2019 at 11:34AM
https://ift.tt/2oZC6v0

Di Acara Ini Marcello Tahitoe Dapat Mobil - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Acara Ini Marcello Tahitoe Dapat Mobil - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.