Search

Mobil Laku dengan Harga Tinggi dalam 1 Jam, Begini Caranya - Suara.com

Suara.com - Tahun 2020 sudah di depan mata. Sah-sah saja jika Anda ingin mengganti mobil baru menjelang tahun baru.

Pameran otomotif tahun ini diapresiasi dengan baik oleh konsumen. Berbagai merek unggulan telah mengusung produk-produk barunya, yang pasti lebih gres.

Salah satu cara mendapatkan mobil idaman dengan cepat, Anda tentu harus melepas kendaraan lama Anda. Menurut survei pasar otomotif, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menjual mobil lama Anda dan menggantinya dengan yang baru.

Mengapa harus menjual mobil Anda sekarang? Sebab jika Anda menjualnya setelah tahun baru, jangan kaget jika harganya jatuh.

Sebenarnya ada sejumlah trik untuk bisa mendapatkan harga jual tinggi pada kendaraan bekas Anda. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan, agar kendaraan Anda bisa laku terjual dengan cepat, aman dan dengan harga yang tepat;

1. Cari tahu harga kendaraan di pasaran
Carilah informasi tentang harga jual mobil yang akan Anda lepas itu. Fokuslah dengan harga itu, sehingga Anda bisa menjual kendaraan Anda dengan harga yang ada di pasaran.

2. Bersihkan mobil, baik eksterior maupun interior
Siapkan mobil Anda dengan sempurna, dengan membersihkan bagian eksterior maupun interiornya. Cek secara menyeluruh, terutama bagian mesin untuk mengetahui kinerja mobil. Jika perlu, lakukan perawatan sebelum melemparnya ke pasaran.

3. Siapkan data perawatan kendaraan
Siapkan data-data terkait perawatan kendaraan Anda. Jika Anda rutin melakukan perawatan di dealer-dealer resmi, maka harga jualnya akan tinggi.

4. Cek jasa penjualan online yang terpercaya
Jika Anda ingin menggunakan jasa penjualan mobil online, sebaiknya cari tahu juga mana yang terbaik. Sebaiknya pilih jasa penjualan mobil secara online yang menawarkan jaminan bahwa mobil Anda akan terjual dengan cepat, aman prosesnya, dan harganya pun bersaing.

Ada loh, layanan yang mampu menjual kendaraan tanpa membuat Anda harus repot bolak-balik bertemu calon pembeli. Situs BeliMobilGue.co.id bisa menjadi pilihan Anda.

Jasa layanan penjualan mobil bertagline “Jual mobil dalam 1 jam, aman dan nyaman” ini bakal membebaskan Anda dari rasa was-was, sebab mereka menjamin kendaraan Anda bakal laku dalam waktu 1 jam saja.

Caranya mudah, Anda hanya perlu membuat janji dengan BeliMobilGue. Jadwalkan Inspeksi Gratis. Setelah mendapatkan perkiraan harga jual awal, Anda dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue yang sudah tersebar di lebih dari 70 lokasi di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Bali.

Harap membawa semua dokumen yang diperlukan. Inspektor yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan secara detail ke 300 titik di kendaraan Anda dalam 30 menit saja.

Setelah proses inspeksi gratis selesai, tim BeliMobilGue akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan Anda dan akan memberikan penawaran akhir.

Jika Anda setuju dengan penawaran tersebut, mobil Anda akan ditawarkan ke lebih dari 1.000 partner BeliMobilGue. Setelah mobil Anda terjual, maka Anda akan menerima pembayarannya secara instan. Uang akan dikirim langsung ke rekening Anda dan seluruh proses ini dilakukan secara transparan, tanpa ada biaya tambahan.

Bagi Anda yang menjual mobil di BeliMobilGue di akhir tahun ini, dapatkan promo year end dengan hadiah undian 4 unit Toyota Avanza, 10 unit Samsung S10, 25 emas @10gram, serta cashback 2 juta rupiah.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 08, 2019 at 03:28PM
https://ift.tt/2WWxVwQ

Mobil Laku dengan Harga Tinggi dalam 1 Jam, Begini Caranya - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Laku dengan Harga Tinggi dalam 1 Jam, Begini Caranya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.