Search

Saat Stasiun Kereta New York Diserbu Mobil Hyper Pagani - Detikcom

New York - Grand Central Terminal merupakan stasiun komuter tersibuk dan terindah di New York. Stasiun itu kian ramai dengan kedatangan mobil hyper buatan Pagani. Orang yang datang ke stasiun disuguhi deretan Hypercar seksi dan langka besutan Pagani yang bertempat di Vanderbilt Hall.

Pendiri dan Kepala Desainer Pagani Automobili, Horacio Pagani menyebut dalam membangun mobil memegang prinsip Leonardo Da Vinc "Seni dan Sains dapat berjalan beriringan", senada dengan tempat pameran yang bertajuk Pagani. The Story of Dream.

"Grand Center Terminal, pusat transportasi yang diakui secara global dengan desain dan keindahan abadi. Banyak imigran datang dari tempat ini untuk mewujudkan mimpi mereka di Amerika. Karena ada kesamaan yang signifikan antara perjalanan mereka, saya merasa terhormat untuk menceritakan kisah saya di sini," ujar Horacio dalam keterangan resminya.

Wisatawan yang menyambangi Grand Central Terminal, New York, bisa melihat 6 mobil hypercar dan 'menyerbu' Vanderbilt Hall pukul 10.00 dan 19.00 waktu setempat tiap harinya sampai 8 November 2019.

Beberapa mobil yang dipamerkan antara lain:

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
November 09, 2019 at 10:17AM
https://ift.tt/32BrYXm

Saat Stasiun Kereta New York Diserbu Mobil Hyper Pagani - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Stasiun Kereta New York Diserbu Mobil Hyper Pagani - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.