Search

Ini Ragam Jenis Mobil yang Pas Dipakai Keluarga - Detikcom

Jakarta - Memberikan kendaraan untuk keluarga menjadi salah satu impian dari setiap orang. Ada banyak mobil keluarga di Indonesia menawarkan fitur terbaik di kelasnya, harganya pun bervariasi tergantung dari merek mobil dan fitur yang ada di dalamnya.

Rata-rata mobil keluarga terbaik di Indonesia mampu membuat tujuh orang penumpang sekaligus. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli kendaraan untuk keluarga:

Jumlah Anggota Keluarga

Kebanyakan keluarga membeli mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) yang tempat duduknya mencapai 7-8 kursi, sehingga muat untuk sebuah keluarga agar setiap orang yang menaiki mobil tersebut tidak perlu desak-desakan.

Harga Terjangkau

Biasanya orang memilih untuk membeli mobil dengan harga terjangkau. Sebab, masih banyak pengeluaran-pengeluaran lain yang harus dipertimbangkan. Sudah banyak produsen mobil yang menjual mobil dengan harga terjangkau seperti Toyota dengan type Avanza, Sienta dan Rush.

Perhatikan Fitur dan Kualitas

Anda harus pintar-pintar mempertimbangkan sebuah mobil baru misalnya, mobil dengan fitur dan kualitas mesin yang lebih bagus. Tentunya cocok dengan kebutuhan keluarga.

Memiliki fitur Airbag

Mobil keluarga wajib memiliki fitur airbag yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Ini untuk meningkatkan keselamatan berkendara, karena mampu mencegah risiko kecelakaan.

Irit Bahan Bakar

Mobil yang bisa menghemat bahan bakar menjadi salah satu primadona konsumen Indonesia. Anda dapat mengukur kendaraan dari jarak kilometer yang dapat ditempuh dari per liter bensin. Tipe bahan bakar yang digunakan juga harus diperhatikan agar tidak boros.

Setelah membaca tips di atas, Anda dapat berpikir lebih matang kendaraan mana yang akan dibeli. Dengan semua kelebihan di atas, Anda harus memastikan kualitas dari mobil incaran.

Apabila Anda memang berencana membeli mobil keluarga, Anda bisa memanfaatkan program KESAMBERHADIAH periode 3 (Kejutan Spesial September Oktober Berhadiah) yang digelar oleh detikcom dan Seva.id.

Seva.id adalah situs layanan otomotif terintegrasi dari Astra Digital, lewat program ini total hadiah senilai ratusan juta menanti Anda. Program yang dibagi menjadi empat periode ini sudah dimulai sejak 10 September dan akan berakhir pada 30 Oktober 2019.

Saat ini KESAMBERHADIAH sudah memasuki periode ketiga. Akan ada 3 orang yang mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah DP mobil dari daftar merek serta tipe mobil yang tersedia, 3 orang yang akan mendapatkan voucher senilai ratusan juta rupiah, dan satu orang yang akan mendapatkan iPhone XR 128 GB yang akan diumumkan pada 18 Oktober 2019.

Untuk mengikuti program ini, caranya gampang banget. Anda cukup mengisi data diri beserta alasan kenapa ingin dibayarin DP mobil dalam formulir di sini. Alasan yang jelas, unik, lucu dan paling seru yang akan dimenangkan oleh detikcom.

Calon pemenangnya adalah mereka yang sudah mendaftar KESAMBERHADIAH KEMBALI LAGI pada periode yang disediakan dan bisa dihubungi oleh pihak detikcom.

Jangan sampai ketinggalan. Ayo, ikut KESAMBERHADIAH periode 3 untuk mendapatkan hadiah utama dibayarin DP mobil!

Simak Video "Geliat Kesibukan Pelabuhan Babang"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/lth)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
October 15, 2019 at 08:14PM
https://ift.tt/2IU80Qx

Ini Ragam Jenis Mobil yang Pas Dipakai Keluarga - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Ragam Jenis Mobil yang Pas Dipakai Keluarga - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.