Search

Ada Kasur-Bungkus Kondom di Mobil ASN Sragen Penabrak Satpam Mal - Detiknews

Solo - Seorang ASN Pemkab Sragen, Bekti Nugroho (40) ditangkap karena menabrak satpam Solo Paragon Mall. Setelah diperiksa, mobil pelaku ternyata terdapat kasur, bantal, tisu, hingga bungkus kondom.

Mobil pelaku saat ini berada di Mapolsek Banjarsari, Solo. Tampak mobil Honda Jazz warna abu-abu berpelat nomor AD 8941 HN diparkir di halaman mapolsek.

Seperti diketahui, pelaku sempat dikejar massa hingga tertangkap di Baki, Sukoharjo. Mobil pelaku sempat dirusak oleh massa.


Terlihat dua spion mobil sudah terlepas dari tempatnya. Kaca mobil di bagian pintu kiri depan juga pecah. Ada bongkahan batu di dalam mobil yang diduga dipakai massa untuk memecahkan kaca mobil.

Di bagian belakang mobil terlihat ada sebuah kasur beserta bantal, guling, dan seprai. Sedangkan kursi belakang ditekuk penuh.

Ada Kasur-Bungkus Kondom di Mobil ASN Sragen Penabrak Satpam MalKasur di dalam mobil ASN Pemkab Sragen penabrak satpam Solo Paragon Mall, Senin (20/1/2020). Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Polisi menyebut ada beberapa barang yang ditemukan, antara lain bungkus kondom dan tisu. Namun polisi belum menemukan bukti adanya hubungan badan.

"Ada bungkus kondom, ada tisu. Tapi dari Reskrim tidak menemukan bukti sudah dilakukan hubungan seksual," kata Kapolsek Banjarsari Kompol Damianus Palulungan, Senin (20/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 20, 2020 at 04:09PM
https://ift.tt/2RB2Qfx

Ada Kasur-Bungkus Kondom di Mobil ASN Sragen Penabrak Satpam Mal - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Kasur-Bungkus Kondom di Mobil ASN Sragen Penabrak Satpam Mal - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.