Search

DFSK Siapkan Mobil Baru di Tahun Tikus Logam - Medcom ID

Jakarta: Tahun baru Imlek 2571 direspon oleh DFSK dengan rencana menghadirkan mobil baru bagi konsumen di Indonesia. Merek asal Tiongkok ini tampaknya berencana untuk keluar dari pakem lama mereka yakni spesialis sport utility vehicle (SUV) dengan menghadirkan model van.
 
Menurut foto yang didapatkan oleh Tim Medcom.id, mereka tampaknya sedang mempersiapkan mobil berjenis van untuk pasar di Indonesia. Ada kemungkinan, mobil ini akan mengisi segmen kendaraan komersial dan menemani Super Cab yang selama ini menjadi tulang punggung andalan DFSK di segmen kendaraan komersial.
 
Dugaan dari tim Medcom.id juga diperkuat oleh akun Instagram sales DFSK, enzo.dfsk, yang mengunggah foto bagian depan dan belakang van yang mirip dengan foto yang didapatkan sebelumnya. Di foto ini tampak jelas desain fascia depan dan desain belakangnya yang tampak tegas dengan aksen-aksen besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tampak di bagian lampu depan model kotak besar, grill berukuran cukup besar, fog lamp di bumper bawah, hingga bumper depan dan belakang yang kental tarikan unsur kotak.
 
"Incoming DFSK's new commercial vehicle!!! Tunggu tanggal mainnya guysss," tulis akun enzo.dfsk.
 
Sebelumnya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, menargetkan bisa menghadirkan empat mobil baru di tahun depan. Sejumlah model baru ini diharapkan bisa menambah pilihan bagi para konsumen DFSK di Indonesia yang ingin membeli mobil baru.
 
"Tahun depan, kita akan luncurkan banyak model. Ditunggu saja informasi dan undangannya," ungkap Alex Pan Senin (2/12/2012) di DFSK Pramuka Jakarta.
 
Kemudian untuk jenis kendaraanya, keempat mobil ini terbagi atas kendaraan penumpang dan kendaraan komersial. Bisa jadi kendaraan komersial yang dimaksud ini adalah model van satu ini.
 
Kira-kira kapan akan diluncurkannya mobil ini?

 

(UDA)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 26, 2020 at 05:07PM
https://ift.tt/2Rr8Dpk

DFSK Siapkan Mobil Baru di Tahun Tikus Logam - Medcom ID
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DFSK Siapkan Mobil Baru di Tahun Tikus Logam - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.