Search

DFSK Siapkan Mobil Baru untuk Pasar Indonesia - iNews

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini beredar gambar di media sosial tentang produk anyar dari Dongfeng Sokonindo (DFSK). Kabarnya, mobil ini bakal mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat.

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny mengatakan, pihaknya memang sedang menyiapkan produk terbaru yang bakal diluncurkan di Tanah Air.

"Tahun ini (2020), kami (DFSK) berencana akan memperkenalkan beberapa produk baru. Tapi, kami belum bisa sampaikan saat ini detailnya seperti apa," katanya saat dihubungi iNews.id via pesan singkat, Sabtu (25/1/2020).

Wanita yang akrab disapa Anne ini juga mengatakan ada lebih dari satu mobil yang akan diluncurkan yakni dari segmen mobil penumpang dan juga mobil komersial. "Ada dua (mobil penumpang dan mobil komersial)," ujarnya.

Sebelumnya, beberapa akun Instagram memposting mobil yang diprediksi sebagai DFSK. "Siap-siap dalam waktu dekat akan diluncurin ya all," tulisan dalam postingan itu.

Sementara itu akun @enzo.dfsk juga ikut memberikan isyarat kehadiran mobil baru di Indonesia. "Incoming DFSK's new commercial vehicle!!! Tunggu tanggal mainnya guysss," tulis @enzo.dfsk

Senada dengan @enzo.dfsk, akun @wilzaafridho juga mengunggah postingan mengenai mobil baru DFSK. "New commercial vehicle unit to be launched soon. Siap-siap dalam waktu dekat akan diluncurin ya all," kata akun @wilzaafridho.

Sayangnya, belum ada keterangan yang menunjukkan spesifikasi atau nama mobil dalam postingan tersebut.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 25, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2vjqKEZ

DFSK Siapkan Mobil Baru untuk Pasar Indonesia - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DFSK Siapkan Mobil Baru untuk Pasar Indonesia - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.