Search

Ternyata, Bos Bugatti Lebih Pilih Merek Lain buat Mobil Harian! - Suara.com

Suara.com - Bugatti dikenal sebagai produsen mobil berperforma tinggi. Sehingga tidak heran bila banyak pencinta otomotif memimpikan untuk memiliki satu unit produksinya. Atau lebih, sehingga bisa digunakan sebagai tunggangan harian!

Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh bos pabrikan mobil berperforma super itu. Stephan Winkelmann, pimpinan Bugatti justru lebih memilih merek lain untuk kegiatan berkendara sehari-hari.

Porsche Panamera edisi eksklusif. Boks: penampilan interior depannya. [Autonews/Porsche]
Porsche Panamera edisi eksklusif. Sebagai ilustrasi [Autonews/Porsche]

Melansir Motor1, Stephan Winkelmann mengaku tidak memakai mobil Bugatti sebagai tunggangan harian. Dia lebih sering menunggangi Porsche Panamera Sport Turismo.

Senada, saat diwawancara sebuah wawancara dengan Autocar, Stephan Winkelmann juga menyatakan lebih suka menunggangi Porsche.

Tidak hanya itu, orang nomor satu Bugatti kelahiran Berlin, Jerman pada 18 Oktober 1964 ini juga selalu mengganti mobilnya setiap tahun. Khusus Porsche Panamera Sports Turismo, kabarnya akan segera mendapat penyegaran.

Bugatti Chiron. (Driving.ca)
Bugatti Chiron [Driving.ca].

Dalam wawancara tadi, Stephan Winkelmann yang pernah menduduki jabatan sebagai presiden dan Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini serta Audi Sport ini juga membeberkan bila Bugatti Chiron akan menjadi hypercar produksi terakhir Bugatti. Dengan demikian tidak ada lagi produk yang memiliki target untuk mencapai kecepatan tertinggi.

Nantinya, perusahaan otomotif yang bernaung di bawah Volkswagen Group tadi hanya akan mengerjakan mobil yang lebih mengutamakan akselerasi lateral atau fokus pada downforce, handling, dan pengurangan bobot kendaraan.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 28, 2020 at 10:51AM
https://ift.tt/37xIpqV

Ternyata, Bos Bugatti Lebih Pilih Merek Lain buat Mobil Harian! - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata, Bos Bugatti Lebih Pilih Merek Lain buat Mobil Harian! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.