Search

Cium Bau Hangus, Mobil Terbakar di Desa Ban - Jawa Pos

AMLAPURA, BALI EXPRESS – Nahas dialami I Gede Subrata, 37, beserta keluarganya, Kamis (23/1) malam. Pria asal Banjar Buana Pule, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, itu dikagetkan munculnya percikan api dari kap depan mobil yang dikemudikannya.

Dia bersama dua penumpang lainnya hendak berangkat menuju Denpasar dari rumahnya di Tianyar Barat, melalui jalur Desa Ban-Rendang. Namun dalam perjalanan, mobil jenis Toyota Camri tahun 2003 itu terbakar. 

Kepada polisi, penumpang mobil I Nyoman Kanji, 41, dan Ketut Suartana, 25, menuturkan, perjalanan mereka sebenarnya aman-aman saja. Ketika tiba di jalur Banjar Daya, Desa Ban, Kecamatan Kubu, keduanya mencium bau seperti terbakar. Namun sedikitpun tak menaruh rasa curiga.

Mobil bernomor polisi DK 1380 EQ warna tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Sang sopir, Subrata, melihat ada api muncul di bawah kap depan dan mobil tiba-tiba mogok. Dia dan dua rekannya panik dan langsung keluar dari mobil. Kejadian sekitar pukul 21.20.

Percikan api itu kian membesar dan melalap bagian interior mobil. Tak pelak kejadian tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Subrata dan rekannya minta tolong ke warga untuk membantu menjinakkan api dengan alat seadanya. Api berhasil dilenyapkan secara perlahan.

Beberapa saat kemudian, anggota kepolisian Polsek Kubu mendatangi lokasi. Kapolsek Kubu AKP Komang Sura Maryantika menyebut, kebakaran mobil dipicu adanya korsleting di sistem pembakaran. "Diduga karena (korslet) mesin atau kebocoran proses pembakaran," imbuh Sura Maryantika.

Pihaknya memprediksi kerugian korban mencapai Rp 120 juta. "Semua penumpang termasuk pengemudinya selamat," tukasnya.

(bx/aka/man/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 26, 2020 at 07:41PM
https://ift.tt/2sYNERn

Cium Bau Hangus, Mobil Terbakar di Desa Ban - Jawa Pos
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cium Bau Hangus, Mobil Terbakar di Desa Ban - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.