Search

Sejarah 100 Tahun Mazda, Berawal dari Perusahaan Pembuat Gabus Jadi Merek Mobil Dunia - iNews

JAKARTA, iNews.id - Mazda merayakan peringatan 100 tahun berdirinya perusahaan pada 30 Januari 2020. Bagaimana perjalanan mobil Jepang ini hingga mendunia?

Representative Director, President dan CEO Mazda Motor Corporation (MMC) Akira Marmoto menuturkan, Mazda berasal dari perusahaan pembuat gabus. Kemudian berubah haluan memproduksi mobil.

"Sekarang mobil kami memiliki banyak pelanggan di lebih 130 negara dan wilayah. Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kepada pelanggan, dealer, pemasok, mitra bisnis dan masyarakat setempat yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun melalui masa yang baik dan buruk. Kepadanya kami berterima kasih untuk 100 tahun keberadaan kami," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang dilansir iNews.id, Jumat (31/1/2020).

Dia menyebutkan, saat melihat 100 tahun ke depan, perusahaan akan menciptakan sesuatu dengan terus bekerja sama. "Saat ini, kami memperkuat hubungan dengan sesama dan bekerja sama dengan semua orang yang terhubung dengan perusahaan, kami akan terus merasa tertantang untuk menciptakan produk, teknologi dan pengalaman unik yang disukai pelanggan," kata Akira Marmoto.

Berikut sejarah perjalanan Mazda dalam 100 tahun:

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 31, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/37FZeQw

Sejarah 100 Tahun Mazda, Berawal dari Perusahaan Pembuat Gabus Jadi Merek Mobil Dunia - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejarah 100 Tahun Mazda, Berawal dari Perusahaan Pembuat Gabus Jadi Merek Mobil Dunia - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.