Search

Cerita Bos Bugatti Selalu Pakai Porsche sebagai Mobil Harian - iNews

MOLSHEIM, iNews.id - Bugatti dikenal masyarakat dunia sebagai pabrikan mobil sport mewah berdesain futuristik dan berperforma tinggi. Banyak orang bermimpi memilikinya atau sekadar mengendarai. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi bos Bugatti, Stephan Winkelmann.

Dikutip dari Motor1, Jumat (24/1/2020), Stephan Winkelmann mengaku tidak memakai mobil Bugatti sebagai kendaraan harian. Dia lebih sering menunggangi Porsche Panamera Sport Turismo.

Dalam sebuah wawancara dengan Autocar, Winkelmann mengaku tidak terlalu sering menggunakan Bugatti. Dia lebih suka menunggangi Porsche. Maklum, menggunakan Bugatti di kursi mobil seharga puluhan miliar rupiah sehari-hari, selain boros dan juga riskan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama di jalan.

Orang nomor satu di Buggati tersebut juga selalu mengganti mobilnya setiap tahun. Artinya, dalam waktu dekat, Winkelmann akan mengendarai mobil anyar lagi. Apalagi Porsche Panamera Sports Turismo itu bakal mendapatkan facelift.

Di  sisi lain, Winkelmann menyebutkan Bugatti Chiron yang memecahkan rekor mobil tercepat di dunia tersebut, menjadi hypercar produksi terakhir Bugatti untuk target kecepatan tinggi.

Ke depan, Bugatti akan mengerjakan mobil yang lebih mengutamakan akselerasi lateral atau fokus pada downforce, handling, dan pengurangan bobot berat kendaraan.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 24, 2020 at 09:07PM
https://ift.tt/2tQIdV1

Cerita Bos Bugatti Selalu Pakai Porsche sebagai Mobil Harian - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Bos Bugatti Selalu Pakai Porsche sebagai Mobil Harian - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.