Search

Mobil Kijang Seruduk 2 Kios Buah dan 6 Motor di Cimahi - Detiknews

Cimahi -

Sebuah minibus menyeruduk dua kios buah dan enam sepeda motor yang terparkir di Jalan Raden Demang Hadjakusumah, Kota Cimahi, Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 10.50 WIB.

Kanitlakalantas Polres Cimahi Iptu Erin Heriduansyah mengatakan kemungkinan mobil Kijang berwarna hitam itu lepas kendali. Mobil melaju dari arah Kantor Pemkot Cimahi menuju Ciawitali.

"Lepas kendali, sehingga mobil yang melaju di jalur kiri, itu melenceng ke sisi sebelah kanan. Lawan arus, hingga akhirnya menabrak deretan sepeda motor yang terparkir dan satu kios buah," kata Erin saat ditemui, Jumat (31/1/2020).

Menurutnya, diduga pengendara mobil mengantuk sehingga lepas kontrol. "Pengemudinya masih warga Kota Cimahi juga, sekarang semua kendaraan yang terlibat diangkut ke Mapolres Cimahi sebagai barang bukti," kata Erin.

"Sopir mobil juga dibawa ke Polres Cimahi untuk dimintai keterangan, berikut dengan para saksi juga," kata Erin melanjutkan.

Dedeh (48) salah seorang penjual sayur mengatakan, kejadian itu berlangsung secara cepat. Dia pun spontan menarik tangan pembeli sayur yang sedang ia layani.

"Spontan narik tangan si teteh pembeli, kalau enggak ditarik mungkin teteh itu ketabrak juga," ucapnya. Kejadian tersebut, katanya, membuat kaget warga yang ada di lokasi.

"Sampai sekarang juga masih kaget. Setelah nabrak, sopir mobil itu turun dan duduk dekat sini. Kayak yang pusing gitu, memang usianya bapak-bapak gitu. Terus jadi ramai ada polisi bawa semua kendaraannya," ucap Dedeh.

Saat detikcom meninjau ke lokasi kejadian, sepeda motor dan mobil yang terlibat dalam kecelakaan sudah diangkut oleh petugas.

(ern/ern)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 31, 2020 at 03:19PM
https://ift.tt/2S4LO9X

Mobil Kijang Seruduk 2 Kios Buah dan 6 Motor di Cimahi - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Kijang Seruduk 2 Kios Buah dan 6 Motor di Cimahi - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.