Search

Spesifikasi Lamborghini Gallardo, Mobil Kiper MU yang Alami Kecelakaan - iNews

MANCHESTER, iNews.id - Penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero terlibat kecelakaan mobil yang cukup hebat. Bahkan, kondisi mobilnya, Lamborghini Gallardo LP560-2 terlihat hancur di bagian depan.

Dikutip dari Gulfnews, Senin (27/1/2020), tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, tapi, kemungkinan dari jalanan yang licin sehingga tidak cocok dengan mobil berpenggerak roda belakang.

Selain itu, Romero juga diketahui melaju dengan kecepatan tinggi menuju tempat latihan di dekat Carrington di Greater Manchester, Inggris. Untungnya, dia baik-baik saja dan masih bisa mengikuti latihan.

Romero membeli Lamborghini Gallardo LP560-2 pada 2018. Supercar ini merupakan salah satu mobil yang memakai transmisi manual terakhir yang pernah dibuat Lamborghini.

Supercar ini dibekali dengan mesin V10 berkubikasi 5.200 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 560 hp dan dialirkan melewati transmisi manual 6-percepatan dan semi-otomatis E-Gear 6-percepatan.

Secara tampilan, Lamborghini Gallardo LP560-2 ini memiliki desain sporty dan gahar, khas model Lamborghini lainnya. Kabarnya, Gallardo milik Romero sudah tidak diproduksi lagi dan digantikan oleh Gallardo LP560-4.

 

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 27, 2020 at 11:50AM
https://ift.tt/2t3PDUy

Spesifikasi Lamborghini Gallardo, Mobil Kiper MU yang Alami Kecelakaan - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi Lamborghini Gallardo, Mobil Kiper MU yang Alami Kecelakaan - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.