Search

10 Desain Mobil Terbaik 2020 Versi Marketwatch - Republika Online

Desain mobil ini mewakili daftar terbaik untuk tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desain dan model mobil menjadi salah satu faktor utama saat konsumen akan memilih kendaraan. Desain yang mencakup beragam fitur canggih kini semakin menarik di mata konsumen.

Model sebuah mobil juga mencerminkan karakter pemakainya. Untuk model tahun 2020, ada lebih dari 45 SUV, mobil, dan truk yang semuanya tampak segar karena baru didesain ulang, dikutip laman Marketwatch, Jumat (31/1). Akan tetapi setidaknya, daftar 10 mobil berikut ini dianggap mewakili deretan model terbaik tahun ini.

Kia Telluride
Kia Telluride adalah SUV 3 baris yang luas dan mewah dengan memadukan fitur kepraktisan dan keselamatan. Jenis ini menawarkan  kenyamanan dan fasilitas konektivitas yang diinginkan para anggota keluarga. Kia SUV baru yang dedesain dengan model besar ini terbukti nyaman sepanjang hari, dengan minim suara saat menempuh jarak jauh sekalipun.

Chevrolet Corvette
Chevrolet Corvette didesain serba baru dan dijamin bukan hanya karena penampilannya yang memukau. Dengan tata letak mid-engine untuk pertama kalinya, saingan supercar ini ditenagai oleh mesin V-8 490 tenaga kuda yang menggerakkan ‘Vette dari 0 hingga 60 dalam waktu kurang dari tiga detik. Apa yang paling mengesankan adalah harga awal di bawah  60 ribu dolar AS.

Jeep Gladiator
Ulasan Pakar KBB cukup bagus untuk Jeep ini. Di jalanan, Gladiator secara mengejutkan  seperti sangat kuat, menawarkan pengalaman berkendara harian yang solid. Gladiator memiliki kredensial tujuan ganda; itu adalah kendaraan off-road yang menyenangkan yang dapat melakukan banyak pekerjaan berat dengan mengangkat truk. Terbaik dari kedua dunia? Mungkin saja.

Hyundai Palisade
HYMTF Hyundai, + 0,00% SUV menengah 3-baris disempurnakan dan nyaman, dengan fitur-fitur seperti satu-sentuhan geser baris kedua dan baris ketiga yang dioperasikan dengan tenaga yang membuat interior Palisade sangat serbaguna. Selain itu, SUV ini dipenuhi dengan rasa nilai yang kuat dari Hyundai; dilengkapi erangkaian kenyamanan dan fitur keselamatan canggih.

Toyota GR Supra
Desain sepenuhnya modern. Toyota TM yang serba baru, -0,72% GR Supra mengukir tempatnya sendiri di dunia sport coupe. Mobil ini bisa menjadi rahasia Toyota yang paling mengejutkan.

Subaru Outback
Subaru Outback yang mewah dan kelas atas, semuanya didesain ulang untuk tahun 2020. Mobil memiliki keamanan, kepraktisan, dan kenyamanan untuk pekerjaan sehari-hari. Tetapi jangan khawatir, untuk kegiatan di luar ruangan, mobil juga dapat menjadikan akhir pekan sebagai petualangan.

Kia Soul
Kia Soul menawarkan berbagai fituke dalam tata letak hatchback yang stylish dan luas. Muncul dengan standar Apple AAPL, + 2,09% CarPlay / Android Auto konektivitas dan layar sentuh 7 inci, mobil tersedia dengan opsi kelas atas yang bisa didapatkan tanpa terlalu merogoh kocek dalam-dalam.

Ford Explorer

SUV bertingkat dari Ford F, + 0,45% kembali pada platform penggerak roda belakang untuk tahun 2020. Itu mungkin terlihat mirip dengan Explorer sebelumnya, tetapi model baru menawarkan lebih banyak ruang, opsi mesin baru termasuk hibrida, dan model ST baru.

Mercedes-Benz GLE 2020
Generasi terbaru dari Mercedes-Benz GLE hadir dengan inovasi teknologi tinggi termasuk suspensi cerdas yang membuat SUV lebih nyaman di jalanan. Dilengkapi sistem konektivitas intuitif dengan grafik sejernih kristal, SUV juga menawarkan segudang fitur keselamatan yang canggih .

Lincoln Corsair
Lincoln sedang memperbaiki jenis-jenus SUV-nya, dan Corsair adalah salah satu yang paling penting untuk portofolio perusahaan. SUV mewah yang ringkas ini, menempatkan fitur berteknologi tinggi di dalam interior yang luas dan mewah.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 31, 2020 at 04:55PM
https://ift.tt/2S5do6X

10 Desain Mobil Terbaik 2020 Versi Marketwatch - Republika Online
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Desain Mobil Terbaik 2020 Versi Marketwatch - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.