Search

Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Manchester United Sergio Romero mengalami kecelakaan hingga mobilnya rusak parah, Senin (20/1) waktu setempat.

Daily Mail melaporkan, Romero mengalami kecelakaan di dekat tempat latihan MU, Carrington. Mobil supercar Lamborghini yang dikendarainya menabrak pembatas jalan.

Foto-foto kecelakaan Romero beredar luas di media sosial. Lamborghini miliknya tampak ringsek di bagian depan dan belakang.

Meski kondisi mobil yang dikendarai mengalami kerusakan cukup berat, tetapi pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan tidak mengalami luka-luka atau cedera.

[Gambas:Video CNN]
Romero dikabarkan membeli mobil tersebut pada 2017, tak lama setelah Man United mengalahkan Southampton untuk meraih gelar Piala Liga Inggris di Wembley.

Insiden kecelakaan yang dialami Romero terjadi tak lama setelah MU menderita kalah 0-2 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1).

Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah
Romero yang berstatus kiper cadangan David de Gea, tak bermain di laga tersebut. Namun, ia mengalami kesedihan berlipat ganda lantaran timnya kalah dan berujung kecelakaan. Penjaga gawang asal Argentina itu gabung MU sejak 2015 dan hanya berstatus pelapis David de Gea. Sejauh ini Romero baru sembilan kali tampil untuk MU di semua kompetisi.

Kontraknya di Old Trafford masih berlaku hingga 2021 dan memiliki opsi diperpanjang selama setahun lagi.

(jun)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 21, 2020 at 01:10AM
https://ift.tt/2Ry2Ddm

Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah - CNN Indonesia
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.