Search

Mobil Avanza Dikejar Warga di Kemang Jakarta Selatan, Diduga Maling - Suara.com

Suara.com - Satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 2128 BBI dikejar hingga dilempar batu oleh warga di tanjakan Antasari, Jalan H Tolib, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). Insiden tersebut viral di media sosial lewat unggahan video akun Instagram @jurnalis169.

Dalam unggahan tersebut, mobil berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Salah satu warga juga sempat berteriak bahwa pengemudi mobil adalah maling.

Hingga kini belum jelas penyebab kejadian tersebut. Kekinian, polisi masih melakukan pengecekan lantaran belum ada laporan dari masyarakat.

"Saya juga baru lihat, dan sedang mengecek. Kami belum menerima laporan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Andi Sinjaya Ghalib kepada wartawan.

Andi mengatakan telah menerjunkan jajarannya untuk menuju lokasi kejadian. Dia mengimbau agar masyarakat tidak main hakim sendiri kalau ada permasalahan.

"Kami juga sudah menugaskan anggota untuk menyelidiki dan mencari. Kami harapkan kalau ada tindak pidana, ya dilaporkan. Kami akan tindak tegas," tutur Andi.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 08, 2020 at 06:16PM
https://ift.tt/2QVe2U1

Mobil Avanza Dikejar Warga di Kemang Jakarta Selatan, Diduga Maling - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Avanza Dikejar Warga di Kemang Jakarta Selatan, Diduga Maling - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.