Search

Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Tanjung Duren, Satu Orang Tewas - detikNews

Jakarta -

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Satu orang yang merupakan pengemudi Avanza B 1100 CKY tewas di tempat.

Adapun dua mobil lainnya yang terlibat kecelakan yaitu Mercedez berpelat nomor B 1251 PLP dan VW berpelat nomor B 1029 EGX. Tabrakan itu terjadi saat ketiga kendaraan melaju ke arah barat tepatnya di Tol Dalam Kota KM.14 Jalur A di depan Mall Taman Anggrek, katanya.

"Tabrakan terjadi saat kendaraan Avanza melaju di lajur 1 dan kendaraan VW melaju di lajur 2.Kemudian, kendaraan Mercedez di lajur 1 yang berusaha mendahului kendaraan Avanza menabrak kendaraan VW yg berada di sebelah kanannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, seperti dilansir dari Antara, Rabu (1/4/2020).

Akibat kehilangan kendali mobil Mercedez menabrak kedua mobil tersebut. Mobil VW terpental menabrak pagar "guard rail" di sebelah kanan jalan dan berhenti sekitar 100 meter dari titik benturan dengan posisi terakhir di bahu jalan.

Sedangkan mobil Avanza juga tertabrak dan terbakar. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkannya. Penumpang tewas ditempat.

Mobil dan jasad korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian bersama petugas Damkar. Pihak kepolisian kesulitan mengidentifikasi korban karena jasadnya hangus terbakar.

(eva/eva)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
April 01, 2020 at 01:33AM
https://ift.tt/2WZ8KeQ

Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Tanjung Duren, Satu Orang Tewas - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Tanjung Duren, Satu Orang Tewas - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.