Search

Lagi, Raffi Ahmad Berikan Mobil Mewah asal Eropa Sebagai Kado Sunat Rafathar - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Siapa yang tak kenal Rafathar? Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang selalu jadi sorotan banyak masyarakat indonesia.

Pasalnya, Rafathar diketahui baru saja mendapatkan mobil impiannya yang baru dibeli Raffi dari komedian Andre Taulany, mobil klasik seharga Rp 700 juta dibelinya untuk sang putra.

Rafathar Malik Ahmad telah menjalankan prosesi sunatnya, kembali menerima kado mewah dari Raffi Ahmad, seolah tak pernah habis kasih sayangnya, Raffi kembali hadiahi mobil untuk hadiah sunat Rafathar.

 Baca Juga: Kerja Tanpa Henti Perangi Virus Corona, Awak Pesawat C130 Hercules Langsung Kembali ke Tanah Air setelah Ambil Logistik Kesehatan di Tiongkok

Rafathar pun terlihat bahagia mendapat hadiah mobil dari sang ayah, tak main-main, kali ini Raffi terlihat memberikan mobil asal Eropa, Peugeot 5008.

loading...

Kabar tersebut diunggah Raffi AHmad dalam tayangan YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Dapet Mobil!! Kado Sunat Rafathar Samaan Sama Om Baim' yang tayang pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Dalam tayangan Youtubenya Raffi Ahmad membeberkan alasannya memberikan mobil mewah Eropa untuk sang putra Ditemani Baim Wong, Raffi mantap memilih mobil keluaran Eropa tersebut.

 Baca Juga: 4 Cara Membantu Tim Medis di Tengah Pandemi Virus Corona, dari Donasi hingga Siapkan Makanan Gratis

Raffi membeli mobil mewah yang sama dengan milik Baim Wong. Ia mengatakan, saat melihat mobil milik Baim itu juga ikut tertarik hingga akhirnya Raffi membeli mobil yang sama.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
March 22, 2020 at 11:14AM
https://ift.tt/2xjabdb

Lagi, Raffi Ahmad Berikan Mobil Mewah asal Eropa Sebagai Kado Sunat Rafathar - Pikiran Rakyat
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi, Raffi Ahmad Berikan Mobil Mewah asal Eropa Sebagai Kado Sunat Rafathar - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.