Search

Toyota Siapkan Mobil Baru, Diduga Starlet Generasi Terbaru - iNews

TOKYO, iNews.id - Toyota berencana menghadirkan mobil baru dari segmen subcompact hatchback. Banyak yang memprediksi mobil ini adalah Toyota Starlet yang sudah lama disuntik mati produksinya.

Dilansir dari Autoindustriya, Sabtu (28/3/2020), Toyota Starlet sempat menjadi mobil populer di tahun 90-an. Bahkan, masih ada sejumlah penggemar otomotif yang mencari mobil ini lantaran desainnya yang timeless.

Kemungkinan lain dari mobil Toyota yang belum memiliki nama tersebut adalah varian terbaru Yaris karena masih mengadopsi platform Crossover B-SUV miliknya. Bisa jadi, mobil terbaru ini menjadi Yaris Cross.

Nama Yaris Cross ternyata dianggap terlalu sederhana untuk mobil yang mereknya masih dirahasiakan sangat rapat. Indikasi Ini disebut bahwa B-SUV itu tak akan bernama Yaris Cross.

Bisa saja mobil baru itu akan memakai nama Starlet. Jika nama itu dipakai, bukan tak mungkin itu akan menjadi kejutan yang baik untuk Toyota. Terlebih, nama mobil tersebut cukup ikonik bagi pecintanya.

Menariknya, saat Toyota Starlet disuntik mati, segmen pasarnya diambil alih oleh Toyota Yaris. Akankah 'perang saudara' ini akan berlanjut, menarik untuk ditunggu.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
March 28, 2020 at 01:23PM
https://ift.tt/33SJPv9

Toyota Siapkan Mobil Baru, Diduga Starlet Generasi Terbaru - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toyota Siapkan Mobil Baru, Diduga Starlet Generasi Terbaru - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.