Search

Tanggapan Daihatsu terhadap Kehadiran Mobil Baru MG - iNews

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran Morris Garage (MG) ZS membuat pasar SUV di Indonesia semakin panas. Beberapa pabrikan, seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi dan Hyundai telah menghadirkan model andalannya.

Bagaimana tanggapan Daihatsu atas kehadiran SUV MG? Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, pihaknya tidak masalah dan menyambut positif kehadiran MG.

"Kita selalu menyambut baik kehadiran produk baru dari merek kompetitor. Konsumen jadi lebih banyak pilihan membeli mobil dan itu sangat positif," kata Hendra, saat dihubungi iNews.id, baru-baru ini.

Menurutnya, konsumen memiliki hak memilih mobil dari merek mana pun yang punya kualitas terbaik. Namun, Daihatsu memiliki pasar sendiri sehingga tidak takut konsumen diambil merek lain.

"Kami kan punya pasar sendiri, jadi biar konsumen saja yang memutuskan mana yang paling cocok untuk mereka. Kami percaya, jika produk Daihatsu sudah dibuat paling sesuai untuk kondisi di Indonesia," katanya.

Menurut Hendra, pihaknya sudah punya strategi marketing untuk melayani calon konsumen dan konsumen yang sudah memiliki produk-produk Daihatsu.

"Produk-produk kami sudah dibuat dan sesuai untuk kondisi Indonesia. Kami juga punya strategi berupa DP terjangkau untuk konsumen atau cicilan ringan," katanya.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
March 25, 2020 at 09:15PM
https://ift.tt/2vSKgZM

Tanggapan Daihatsu terhadap Kehadiran Mobil Baru MG - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapan Daihatsu terhadap Kehadiran Mobil Baru MG - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.