Search

ADM Gratiskan Pemeriksaan Mobil Daihatsu Terdampak Banjir - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor menyelenggarakan program layanan purnajual Daihatsu Peduli Banjir sebagai bentuk dukungan terhadap korban banjir Jabodetabek, khususnya kepada konsumen Daihatsu.

Layanan purnajual yang diselenggarakan pada 2 Januari - 29 Februari 2020 ini meliputi Emergency call 24 jam, gratis pemeriksaan kendaraan terdampak banjir, dan beragam diskon mulai dari 15 persen untuk sejumlah layanan seperti jasa, suku cadang, dan oli.

Jufa ada diskon hngga sebesar 20 persen untuk paket pembersihan kabin dan salon.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan bahwa layanan purnajual tersebut hanya berlaku untuk kendaraan yang terkena banjir sehingga mengurangi beban para korban banjir yang merupakan konsumen Daihatsu.

"Harapan kami, program layanan purna jual spesial ini dapat membantu mengurangi beban para korban banjir, dan agar kendaraan Daihatsu mereka dapat segera digunakan kembali," ujarnya kepada Bisnis, Sabtu, 4 Januari 2020. 

Hendrayadi juga menambahkan bahwa layanan Daihatsu Peduli Banjir bisa diakses dari Senin hingga Sabtu pada periode waktu yang sudah ditentukan.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 05, 2020 at 07:02AM
https://ift.tt/2SSLVHL

ADM Gratiskan Pemeriksaan Mobil Daihatsu Terdampak Banjir - Tempo
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ADM Gratiskan Pemeriksaan Mobil Daihatsu Terdampak Banjir - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.