Search

Lempari Mobil-mobil di Jalanan dengan Bola Salju, 2 Bocah di AS Ditembak - detikNews

Wisconsin - Dua bocah di Wisconsin, Amerika Serikat (AS), ditembak setelah melempari mobil-mobil yang melintasi di jalanan dengan bola salju. Akibatnya, kedua bocah itu harus dirawat di rumah sakit atas luka tembak yang dialami mereka.

Seperti dilansir CNN, Selasa (7/1/2020), insiden ini terjadi ketika dua bocah berusia 12 tahun dan 13 tahun itu melempari mobil-mobil yang melintas di jalanan Milwaukee, Wisconsin, dengan bola salju pada Sabtu (4/1) malam waktu setempat. Keduanya melakukan aksi ini dengan sejumlah anak lainnya.

Salah satu bola salju mengenai sebuah mobil merek Toyota warna putih. Menurut Kepolisian Milwaukee dalam pernyataannya, sopir dari mobil tersebut langsung melepas tembakan ke arah bocah-bocah yang melempari mobilnya.


Tembakan itu mengenai satu bocah perempuan berusia 12 tahun dan satu bocah laki-laki berusia 13 tahun. Keduanya ditemukan polisi setelah penembakan terjadi.

Kepolisian setempat menyebut kedua bocah itu kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat. Luka-luka yang dialami keduanya dilaporkan tidak membahayakan nyawa mereka.

Sopir mobil yang melakukan penembakan masih berkeliaran dan tengah diburu polisi. Kepolisian Milwaukee meminta warga yang memiliki informasi soal pelaku penembakan atau soal insiden itu untuk melaporkan segera.


(nvc/imk)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 07, 2020 at 10:40AM
https://ift.tt/37BpXx0

Lempari Mobil-mobil di Jalanan dengan Bola Salju, 2 Bocah di AS Ditembak - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lempari Mobil-mobil di Jalanan dengan Bola Salju, 2 Bocah di AS Ditembak - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.