Search

Reward Mobil Mewah dari MeMiles Milik Eka Deli dan Ello Tak Dilengkapi Surat - Detiknews

Surabaya - Eka Deli dan Marcello Tahitoe atau Ello mendapat reward mobil dari investasi bodong MeMiles. Ternyata, mobil keduanya tak dilengkapi surat-surat.

Diketahui, Eka Deli mendapat mobil Toyota Fortuner. Sedangkan Ello mendapat Mercedes Benz type E200. Kini, kedua mobil penyanyi papan atas ini berada di Mapolda Jatim.

"Beberapa reward jenis kendaraan roda empat yang diterima ini, belum atau tidak dilengkapi surat menyurat. Belum ada notice pajak atau plat nomor. Saudara ED, MT juga tidak ada suratnya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (18/1/2020).


Ternyata saat didalami, para penerima reward mobil lainnya juga mengaku tak mendapatkan surat lengkap.

Sedangkan Saat disinggung terkait adanya plat nomor di kendaraan Ello dan Eka Deli, Truno menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Setelah dikonfirmasi juga ada kekecewaan dari penerima reward, artinya diberikan tapi tidak ada surat. Tapi ini masih dilakukan pendalaman oleh penyidik," ungkapnya.

"Sumbernya kan jelas dari showroom, nanti kita liat apakah PT kam and kam tidak mengurusnya, atau dibebankan ke penerima reward," lanjut Truno.

Mulan Jameela Jawab Tuduhan Keterlibatannya dalam Kasus MeMiles:

[Gambas:Video 20detik]

(hil/fat)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 18, 2020 at 06:04PM
https://ift.tt/2G0UDfp

Reward Mobil Mewah dari MeMiles Milik Eka Deli dan Ello Tak Dilengkapi Surat - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reward Mobil Mewah dari MeMiles Milik Eka Deli dan Ello Tak Dilengkapi Surat - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.