Search

Hamilton Ketagihan Uji Coba Mobil Baru Mercedes - iNews

BARCELONA, iNews.id - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton girang dengan performa mobil barunya. Dia ketagihan saat menjalani test drive di Sirkuit Barcelona, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu, Hamilton melahap 106 putaran. Meski tak bisa menorehkan waktu tercepat, dia tetap puas dengan hasil yang diraihnya.

“Kami sudah menjalani uji coba yang cukup baik. Sebagai tim, kami menjalani simulasi balapan yang bagus untuk menguji daya tahan dan menunjukkan performa dasar pada mobil,” kata Hamilton dikutip Crash.

“Sepertinya ini merupakan pertama kali saya menjalani uji coba dan ingin terus melanjutkannya. Kami ingin memaksimalkan wantu yang ada, namun tim kehabisan ban,” tuturnya.

Tapi pada uji coba kali ini seluruh tim dikejutkan dengan inovasi terbaru dari Mercedes. Ketika melaju di lintasan lurus, roda kemudi serta ban depan Mercedes W11 tampak bergeser.

Pada regulasi, F1 memang melarang perangkat aerodinamika yang bisa bergerak. Karena itu, terkait terobosan Mercedes ini tim lain siap mengajukan protes kepada pengawas balap.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 21, 2020 at 11:52AM
https://ift.tt/2v6TDof

Hamilton Ketagihan Uji Coba Mobil Baru Mercedes - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamilton Ketagihan Uji Coba Mobil Baru Mercedes - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.