Search

Pangeran Charles ke Pabrik, 'Bantu' Bikin Mobil - Detikcom

Jakarta -

Pangeran Charles melakukan kunjungan pabrik mobil baru Aston Martin di Wales. Tidak hanya berkunjung, ia juga ikut dalam proses perakitan mobil di sana.

Proses yang dikerjakan oleh Pangeran Charles adalah pemasangan logo mobil Aston Martin di bagian depan. Meski memang tidak terlibat banyak, mobil itu tidak akan selesai jika logo itu tidak dipasang, bukan?

Kunjungan Pangeran Charles termasuk mengelilingi pabrik dan berbincang dengan pekerja yang akan memproduksi mobil terbaru Aston Martin DBX 2020. Mobil yang secara simbolik tadi dipasangi logo oleh Pangeran Charles adalah model pra produksi. Untuk produksi masal, para pemesan masih perlu bersabar sedikit lagi.

Pangeran Charles mengunjungi pabrik itu menggunakan mobil Aston Martin DB6 kepunyaannya. Mobil itu telah menemani Pangeran Charles selama lebih dari satu dekade. Mobil itu pula lah yang menjadi saksi bisu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Pada kesempatan itu Pangeran Charles mengemudikan sendiri mobil tersebut. Media Inggris, Express mendapatkan rekaman video bagaimana ia mengemudi menuju pabrik tersebut.

Media tersebut mengkritik cara berkendara Pangeran Charles yang buruk serta tidak memnyalakan lampu sen saat berbelok. Caranya mengemudi mendapat kritikan sebab beberapa waktu lalu Pangeran Phillips yang sudah berusia 98 tahun masih mengendarai mobil dan menyebabkan kecelakaan.

Simak Video "Ratu Elizabeth Gelar Pertemuan Keluarga Usai Pangeran Harry 'Pamit'"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 25, 2020 at 08:34AM
https://ift.tt/2SWrPMw

Pangeran Charles ke Pabrik, 'Bantu' Bikin Mobil - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangeran Charles ke Pabrik, 'Bantu' Bikin Mobil - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.