Search

Mobil Bekas Paris Hilton Dilelang dengan Tawaran Rp 6,9 M, Minat? - Jawa Pos

JawaPos.com – Mobil menjadi tak sekedar alat transportasi semata dan bisa jadi sangat bernilai jika memiliki sejarah. Misalnya siapa pemiliknya atau pernah terlibat dalam satu peristiwa penting yang tercatat sejarah, maka nilai dari sebuah mobil bisa jadi tak terduga dan berkali-kali lipat melejit dari harga jual aslinya.

Salah satu koleksi mobil yang layak diburu adalah bekas para tokoh terkenal termasuk publik figur sensasional. Omong-omong soal mobil bekas publik figur, ada yang baru yang masuk bursa lelang. Mobil tersebut adalah milik selebriti Hollywood kenamaan, Paris Hilton.

Dikutip JawaPos.com dari laman Marshall Goldman, Rabu (26/2), mobil milik Paris Hilton yang dilelang adalah Lexus LFA. Mobil tersebut kini tengah dijual di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat (AS), tempat yang cukup jauh dari rumah supercar asli itu dilahirkan yakni Los Angeles.

Ilustrasi. Mobil Lexus LFA bekas Paris Hilton dijual. (MarshallGoldman).

Mobil tersebut ditawarkan dengan harga USD 495.900 atau berkisar di angka Rp 6,9 miliar. Harga tersebut tentu lebih mahal dari harga barunya mengingat model barunya hanya ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 3,9 miliaran saja.

Hilton rupanya tidak terlalu sering mengendarai LFA-nya karena odometer hanya menunjukkan 3.930 mil (6.325 kilometer). Mobil tersebut berbalut cat berwarna putih mutiara. Di dalamnya, ada campuran kulit putih dan biru dengan trim serat karbon. Mobil itu terlihat tak bernoda.

Ada cerita lucu di belakang Hilton yang mendapatkan LFA. Pada tahun 2011, Daily Mail melaporkan bahwa pacarnya membelikannya mobil tersebut dengan warna kuning untuk ulang tahun ke-30 selebriti itu. Dia dan pria itu bubar tak lama kemudian.

Hilton rupanya menyukai mobil itu, dan dia menukarnya dengan warna putih. Dia kemudian hanya menyimpan LFA miliknya selama beberapa tahun sampai pada 2014, Hilton menjuak mobil tersebut dan uangnya dibelikan mobil lain yakni McLaren 650S Spider.

Sebagai informasi, Lexus membuat 500 contoh LFA dari 2010 hingga 2012. Supercar mengemas 4,8 liter V10 yang menghasilkan 553 tenaga kuda (412 kilowatt), kecuali untuk 50 contoh Paket Nürburgring dengan tambahan 10 tenaga kuda (7,4 kW).

Mesin berputar dengan mudah dan mencapai garis merah pada 9.000 rpm. Kendaraan itu menggunakan sasis monocoque serat karbon, dan bagian-bagian tubuhnya juga serat karbon. Jika Anda lebih suka LFA baru, dari pada bekas Hilton, maka masih ada empat contoh baru yang tersedia di Amerika Serikat pada awal 2020.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 26, 2020 at 10:30PM
https://ift.tt/38XnnCF

Mobil Bekas Paris Hilton Dilelang dengan Tawaran Rp 6,9 M, Minat? - Jawa Pos
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Bekas Paris Hilton Dilelang dengan Tawaran Rp 6,9 M, Minat? - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.