Search

Akhir Pekan Ini, Saatnya Intip Promo Mobil Baru Toyota - Carmudi

Home » Berita » Akhir Pekan Ini, Saatnya Intip Promo Mobil Baru Toyota
Auto2000 menghadirkan beragam promo untuk pengunjung yang hendak membeli mobil baru Toyota di Astra Auto Fest 2020
Auto2000 menghadirkan beragam promo untuk pengunjung yang hendak membeli mobil baru Toyota di Astra Auto Fest 2020 (Foto: Auto2000)

Jakarta – Sejumlah merek mobil maupun sepeda motor dibawah grup Astra kumpul menjadi satu di ajang Astra Auto Fest 2020. Pameran otomotif ini diadakan di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten sejak Rabu hingga Minggu nanti (19-23/2/2020). Turut berpartisipasi dalam pameran tersebut yaitu Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia.

Memanfaatkan momentum tahunan ini, Auto2000 menawarkan program promo pembiayaan mudah dan ringan kepada pengunjung yang hendak membeli mobil baru Toyota. Tak cuma itu, calon konsumen juga dihadapkan dengan berbagai program menggiurkan.

Berikut daftar program promo beli mobil baru Toyota yang ditawarkan oleh Auto2000 selama Astra Auto Fest 2020:

Paket Bunga Sesuai Tenor

Program promo ini berlaku untuk seluruh mobil baru Toyota kecuali Alphard, Voxy, C-HR, Corolla Altis, Vellfire, dan Camry. Melalui paket ini calon konsumen hanya perlu membayar down payment (DP) 25% dengan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan ada biaya admin Rp 1 juta. Berlaku untuk cicilan dengan tenor 1 hingga 5 tahun.

Special Offer 0%

Cukup DP 25% ADDM dengan tenor 12 bulan dan bunga 0%. Seperti paket lainnya, terdapat biaya admin sebesar Rp1 juta dan tersedia premi asuransi khusus untuk calon konsumen yang memanfaatkan paket ini.

Program Asuransi Khusus

Bekerja sama dengan Asuransi Astra, Auto2000 menyediakan rate khusus untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto. Program ini tidak berlaku untuk kombinasi dan khusus untuk konsumen yang membeli secara kredit di Astra Auto Fest 2020.

Lucky Dip

Program ini hanya berlaku untuk pembelian di arena pameran, dengan syarat telah menyetorkan tanda jadi minimal Rp5 juta untuk pembelian mobil. Hadiah yang disediakan berupa free angsuran selama 1 tahun hingga maksimal Rp50 juta, bonus DP 10% hingga maksimal Rp50 juta, bebas asuransi selama kredit hingga maksimal Rp50 juta, dan masih banyak lagi.

Semua program di atas punya syarat dan ketentuan. Konsumen dapat langsung bertanya ke sales advisor Auto2000

“Pameran Astra Auto Fest ini hanya berlangsung satu kali dalam setahun , jadi jangan sia-siakan momen berharga ini dan segera datang ke Astra Biz Center. Sales advisor Auto2000 dengan senang hati akan memberikan layanan dan penawaran yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Auto Family semua,” kata Ivan P. Sadik, Chief Operation Auto2000.

Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka di BSD, Tangerang
Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka di BSD, Tangerang

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Previous post
Kaca Film V-Kool Jadi Andalan di Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V
Next post
This is the most recent story.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 21, 2020 at 05:09PM
https://ift.tt/2SJXGzQ

Akhir Pekan Ini, Saatnya Intip Promo Mobil Baru Toyota - Carmudi
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhir Pekan Ini, Saatnya Intip Promo Mobil Baru Toyota - Carmudi"

Post a Comment

Powered by Blogger.