Search

Satu Lagi yang Santuy Banget di Klaten, Mobil Hadang Truk Sampai... - Detiknews

Klaten -

Setelah heboh pemotor santuy hadang mobil sedan di Klaten, kini viral video mobil sedan menghadang truk yang diduga menerobos jalur satu arah. Truk tersebut akhirnya mengalah dan mundur alon-alon.

Dalam video berdurasi 65 detik itu, tampak mobil tengah melaju. Kemudian saat berbelok di tikungan, tiba-tiba muncul sebuah truk bak terbuka bercat kuning dari arah berlawanan. Setelah itu truk berjalan mundur pelan-pelan. Ketika mobil sedan berlalu, truk kembali melaju.

Video itu diunggah di grup Facebook Info Cegatan Klaten (ICK) pada Minggu (16/2/2020) sore. Posting-an itu disertai tulisan 'Sing wis tau "Ci..Luk...Ba..." neng kene sopo wae lur? Ati ati... meskipun satu arah, sering enten sing ngelanggar...'

Viral dari Klaten, Sedan Santuy Hadang Truk hingga Mundur Alon-alonMobil sedan hadang truk di Klaten, Senin (17/2/2020). Foto: Tangkapan layar video di media sosial

Penelusuran detikcom, peristiwa tersebut terjadi di ujung Jalan Mayor Sunaryo, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara. Di jalur tersebut terpasang rambu larangan melintas dari selatan yang dipasang di ujung jalan, alias jalur satu arah.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman mengaku sudah mencermati rekaman video yang viral di media sosial tersebut.

"Tapi kami belum cek (ke) lokasi persisnya," kata Bobby, Senin (17/2).

Menurut Bobby, informasi sementara adalah peristiwa itu terjadi di ujung Jalan Mayor Sunaryo. Di lokasi tersebut memang berlaku aturan satu arah.

"Ok, dah noted. Di lokasi memang masih sering ada yang nekat padahal sering juga kami giat razia," lanjut Bobby.

Tonton Juga Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Bus Sugeng Rahayu di Madiun :

[Gambas:Video 20detik]

(rih/sip)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 18, 2020 at 11:11AM
https://ift.tt/2P3MJqr

Satu Lagi yang Santuy Banget di Klaten, Mobil Hadang Truk Sampai... - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Lagi yang Santuy Banget di Klaten, Mobil Hadang Truk Sampai... - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.