Search

MPV Masih Dominasi Pasar Mobil Bekas - Jawa Pos

DENPASAR, BALI EXPRESS – Konsumen pragmatis masih mendominasi pasar mobil bekas Bali. Mereka cenderung memilih mobil tipe multi purpose vehicle (MPV). Ya, para konsumen mayoritas membeli mobil bekas jenis ini.

Memasuki awal tahun 2020, pasar mobil bekas Bali masih menjanjikan. Bahkan diprediksi akan mengalami peningkatan dibandingkan dengan periode akhir tahun lalu. Demikian diungkapkan pengelola Shee Motor Bali, Gatotgaga Wiharsono ketika ditemui Jumat kemarin (31/1) di Denpasar.

Menurut Gatot hal ini terjadi karena pada periode awal tahun ini, harga mobil baru sudah mulai normal jika dibandingkan dengan periode akhir tahun yang mana diler otomotif masih memberikan banyak diskon. "Karena itu, jika pada periode ini maayarakat ingin membeli mobil mereka lebih suka membeli mobil bekas," jelasnya.

Untuk tipe mobil, Gatot mengatakan sampai saat ini, pilihan masyarakat maaih jatuh pada tipe multi purpose vehicle (MPV). Selain alasan efisiensi, mobil jenis ini diminati karena bisa mengangkut lebih banyak penumpang dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.

Sedangkan untuk tahun, pasar di Bali diakui Gatot masih menyukai mobil keluaran tahun 2013 ke atas. "Untuk tahun, masyarakat maaih menyukai mobil keluaran tahun 2013 ke atas, meski demikian, kami juga melayani permintaan mobil di bawah tahun 2013," lanjutnya. Harga mobil yang diminati masayarakat diakui Gatot mulai dari di bawah Rp 100 juta hingga Rp 200 juta per unit.

(bx/gek/yes/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 01, 2020 at 01:18PM
https://ift.tt/2GFthfh

MPV Masih Dominasi Pasar Mobil Bekas - Jawa Pos
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MPV Masih Dominasi Pasar Mobil Bekas - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.